Doa Seorang Istri buat Suami Tercinta, Balon Bupati Pacitan Ronny Wahyono

oleh -

PACITAN,NUSANTAAPOS,- Ronny Wahyono putra almarhum Bupati Pacitan Suyono, akhirmya resmi mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Pacitan. Restu keberangkatan Ronny tidak hanya diiringi sejumlah relawan di 12 Kecamatan Kabupatan Pacitan, namun sang istri tercinta Dian Angraini Yusuf beserta keluarga besar mendukung sepenuhnya. Semin ( 10/2/2020 )

” Saya sebagai Istri Ronny Wahyono, memiliki keluarga besar yang selalu mendukung penuh Ronny maju sebagi calon Bupati Pacitan,” kata Dian.

Doa Dian, semoga perjuangan Ronny diberikan kelancaran, kesuksesan dan selalu berada dalam perlindungan ALLAH SWT.Dan pesan saya tetap semangat, berdedikasi serta selalu bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya warga masyarakat Kabupaten Pacitan.

Tutur Dian,” keluarga Ronny baik ibunya Ronny sendiri juga kakak dan saudara – saudara tidak lupa ibu saya, semua sangat mendukung penuh walaupun mereka berada diluar kota Pacitan. Tetapi mereka tetap mendukung dan selalu berdoa demi keberhasilan Ronny Wahyono,” cerita singkat Dian Angraini Yusuf disampaikan awak media.

Setelah usai pengambilan berkas di DPC Partai Demokrat Ronny Wahyono mendapatkan banyak pertanyaan dari awak media terkait program kedepan sebagai Bupati Pacitan.

” Ulasan yang disampaikan Ronny kepada awak media, para Bupati membangun Pacitan lebik baik dan lebih baik lagi. Karena hari harus lebih baik dari yang sudah baik. Artinya pembangunan itu harus berlanjut,” kataya.

Lanjut Ronny, “Hari ini saya mendaftar pada urutan ke sepuluh tanggal sepuluh dan pukul sepuluh pagi. mudah – mudahan ini semua satu pertanda bahwa perjuangan kita bersama nanti InsyaALLAH mendapat ridho Allah SWT. Yang terpenting kita berusaha dan berdoa, karena niat kita bagaimana memajukan daerah yang kita cintai ini bisa lebih maju. Hari ini adalah hari senin juga merupakan hari kebetulan merupakan hari kelahiran saya, mudah – mudahan membawa berkah” ucap Ronny.

Terpisah, ketua tim Roni Wahyono H.Suyatno memberikan pengakuan, dalam hal ini mengapa saya semangat menjadi relawan Ronny Wahyono ? ” Karena saya lihat dan saya tahu persis bahwa Ronny adalah kader militan, kader yang terbaik yang mempunyai komitmen membangun Kabupaten Pacitan, ” ucapnya.

Penjelasan yang disampaikan Yatno, Ronny mempunyai kecakapan dan mampu mengembangkan Pacitan untuk lima tahun kedepan. Juga perlu diketahui bersama bahwa Ronny juga aktif menjadi pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ( HKTI ) Kabupaten Pacitan.

” Harapan kami sebagai ketya tim, Ronny Wahyono terpilih menjabat sebagai Bupati Pacitan dari Partai Demokrat. Mohon dukungan dari semua elemen masyarakat Kabupaten Pacitan, ujar Yatno

Ronny Wahyono mempunyai tema, Muda adalah Kekuatan, artinya kekuatan membangun dan memajukan Kabupaten Pacitan untuk lebih baik dari yang sudah baik sekaligus mampu mensejahterkan rakyat.(Agus)