Hari Ini H.Tugino Ketua NasDem Pacitan Kembalikan Berkas Ke DPD Demokrat Pacitan

oleh -

PACITAN, NUSANTARAPOS.- Kamis tanggal 26 Maret 2020 H Tugino Diwakili Sekretaris dan beberapa pengurus NasDem mengembalikan formulir dalam arti mendaftar Calon Wakil Bupati Pacitan melalui Partai Demokrat. Pengembalian itu setelah melalui rapat Pengurus di Kantor DPD NasDem Pacitan. Dalam acara ada beberapa agenda mulai pemantapan Pengurus harian ke depan, Penyemprotan dan pembagian masker dibeberapa titik dan rapat penyerahan formulir kembali ke Kantor DPD Demokrat Pacitan.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua NasDem H.Tugino disepakati ; Pertama untuk pemantapan pengurus harian antara lain perlunya figur “milenial” usia dibawah 5 (lima) tahun, Pengurus Harian kedepan Wajib ikut mencalonkan menjadi Calon Legeslatif, Pengurus Harian harus kerja maksimal ; Kedua, penyemprotan yang telah direncanakan diputuskan pada hari sabtu, minggu dan senin. Peralatan maupun tenaga harus disiapkan ; Ketiga, Pendaftaran H. Tugino Balon Wakil Bupati Pacitan melalui Demokrat. (Kamis, 26/3/2020).

Sebelumnya Wakil Ketua bagian pemenangan Pemilu Hariawan menggantikan seniornya Bambang menyampaikan , “Kita harus pro aktif dalam memajukan Partai NasDem kedepan, ‘Wajib’ bagi pengurus harian mencalonkan Legislatif, membesarkan NasDem harus serius”.

Ia menambahkan,” Untuk saat ini konsentrasi kita pada penanggulangan ‘virus corona’, sehingga pelaksanaan kegiatan penyemprotan saya siap, nanti akan saya dampingi dengan beberapa teman lainya,” pungkasnya. (MJ)