Afghani Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPD Demokrat Pacitan.

oleh -

PACITAN, NUSANTARAPOS,- Akhirnya, Afghani kembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pacitan melalui Partai Demokrat. Sebelumnya sudah ada beberapa Balon Bupati dan Wakil Bupati yang mengambil formulir diawali Yudi Sumbogo, Roni Wahyono, Nur Sigit Efendi, Winarni, Indrata Nur Bayuaji, Subroto, Sujatno, Sudiono, H Tugino, Afghani Wardhana yang saat ini masih menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Surabaya, Ia datang pukul 14.15 beserta rombongan diterima tim dari Demokrat dan didampingi Istri, Puterinya dan KH.Asep beserta rombongan 5 orang.

Usai mengembalikan formulir Afghani menyampaikan ke media,” Semua pada lancar aman sesuai harapan teman – teman semua. Kami berharap dengan jatuhnya mendaftar pada angka sepuluh ini karena hitungan angka yang tertinggi itu sembilan, waktu pendaftaran ini dengan angka 10 (sepuluh) kami berharap mendapatkan hasil yg maksimal juga dan kebetulan hari ini kami baru mendaftarkan karena waktunya yang longgar saja,”katanya. (Kamis, 26/03/2020).

“Disamping itu Afghani juga mengagendakan memberi bantuan alat semprot untuk pencegahan virus ke ormas ke agamaan antara lain ke Nahdhotul Ulama, Muhammadiyah, Pondok Kikil, Pondok Tremas”.

Melihat” Background “seorang Afghani adalah sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga yang sejalan dengan sektor pariwisata. Maka bertepatan kalau Pacitan adalah sebagai kota Wisata saat ini memerlukan pengelolaan dengan “Jargon” Pembangunan Pariwisata Berkelanjutan Berwawasan Lingkungan, sehingga Pacitan diharapkan menjadi daerah tujuan wisata dan bukan ampiran. Pacitan perlu giatkan 7 (tuju) Sapta Pesona yang mana dari penerapan konsep itu bisa membawa kesejahteraan masyarakat. Sudah menjadi “Jargon”, ‘Keberhasilan seorang pemimpin tergantung masyarakat yang di pimpin sejahtera atau tidak’. Tidak menampik kemungkinan pengembangan pariwisata “Identik” dengan perilaku pemudanya. Menanggapi 7 (tuju) Sapta Pesona Afghani panggilan akrab sejak kecil itu belum bisa berkomentar karena masih ada kesibukan lainya belum selesai. (MJ)