Hari Terakhir, Sugeng Nugroho Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Pacitan dari Demokrat

oleh -

PACITAN, NUSANTARAPOS,-Sugeng Nugroho baru mengumpulkan berkas bakal calon Bupati dariĀ  Partai Demokrat di saat hari terakhir pengumpulan dengan beberapa timnya ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Jumat (27/3/20).

Ia hanya didampingi 3 orang karena mengingat situasi saat ini yang tidak memungkinkan dengan adanya virus Corona.

Sugeng Nugroho mengatakan, “Saya akan penuhi janji saya untuk mengembalikan berkas Cabub ke DPC Partai Demokrat sebagai tanda jika saya serius ingin ikut serta membangun Pacitan yang lebih baik lagi. Dan saya berharap masyarakat Pacitan dapat bersatu untuk menentukan pemimpin yang berdedikari”.

Ia menambahkan, dirinya memohon dukungan dari masyarakat Pacitan atas pencalonannya dirinya sebagai Bupati Pacitan periode 2021-2026 nanti.

Selama pengembalian formulir dari Sugeng, sebelumnya bahkan sudah ada beberapa calon yang mengembalikan yaitu Roni Wahyono, Yudi Sumbogo, Subroto, Sudijono Sastroatmodjo, Afghani Wardhana, Winarni, Sudjatno dan juga Indrata Nur Bayu Aji.

Sedangkan Gagarin yang selama ini dikabarkan mencalonkan dari Partai Demokrat, belum ada kabar mengembalikan formulir tersebut ke DPC Demokrat.(*)