Sugeng Nugroho Ikuti Uji Kompetensi Kepatutan Bakal Calon Bupati

oleh -

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Bakal Calon Bupati Pacitan, Sugeng Nugroho, dari 12 bakal calon yang terjaring, hari ini, Jumat (3/4/20) sekitar pukul 08.00, W.I.B  melakukan uji kompentensi dan kepatutan (UKK) terhadap bakal calon Bupati (Bacabub) dan Calon Wakil Bupati ( Cawabub) Kabupaten Pacitan 2020 – 2025 dikantor DPC PD Pacitan di Jalan Letjend S. Parman No. 34, Palihan, Pucang Sewu.

Uji kompetensi 90 menit waktu yang diberikan, Sugeng Nugroho sanggup menyelesaikan dengan waktu 42 menit, setiap pertanyaan yang diajukan, Sugeng Nugroho mampu memaparkan visi – misinya dengan baik.

” Intinya sebagai salah satu calon, saya harus optimis atau percaya diri, tetapi sebaiknya kita tunggu sampai pengumuman resmi dari DPP Partai Demokrat, ” ujar Sugeng usai uji kompetensi saat di hadapan awak media

Menurutnya, dengan kehadirannya ini merupakan bukti keseriusan dan bersungguh – sunguh untuk berjuang secara ekstra keras.

Sugeng Nugroho yang merupakan tokoh pengacara senior dengan gayanya yang supel dan santun juga mengenakan kemeja warna hitam, ia menyampaikan visi misi untuk membawa Kabupaten pacitan lebih maju.

” Dengan rendah hati seligus rasa hormat saya kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten pacitan, saya atas nama Bakal Calon Bupati Sugeng nugroho, memohon doa restu,” ujarnya.

Ia juga berharap, saat ia terpilih menjadi calon Bupati , maka dengan komitmen awal akan berjuang untuk mensejahterakan warga masyarakat diseluruh Kabupaten Pacitan.