PEMILU  

Haliana-Ilmiati: “Alhamdulillah,Tiket Rekomendasi PDIP ini Buah dari Hasil Do’a Seluruh Kader dan Masyarakat Wakatobi”

Wakatobi, Nusantarapos – Pasangan Bacakada yang memiliki akronim HATI (Haliana-Ilmiati Daud) siap mengikuti perhelatan Pilkada Wakatobi 2020 setelah menerima surat Rekomendasi DPP PDIP.

Haliana menghimbau kepada seluruh kader dan masyarakat Wakatobi, baik relawan maupun simpatisannya untuk tetap terus berjuang dan berdoa agar pintu-pintu rekomendasi dari partai lainnya dapat dikantongi sebagaimana yang telah diharapkan bersama dalam membangun Wakatobi ke depan.

Haliana juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang setinggi-tingginya dari HATI untuk dukungan semua elemen dan tokoh masyarakat Wakatobi termasuk para tokoh partai dalam memudahkan niatnya guna mendapatkan setiap rekomendasi partai koalisi yang telah dinantikan.

“Syukur, Alhamdulillah surat rekomendasi dari PDIP sudah ada, sebelumnya adalah Nasdem, PBB dan semoga besok dan selanjutnya rekomendasi partai koalisi lainnya memberikan kepercayaan pada kami (HATI) dalam membangun bersama-sama daerah Wakatobi mulai dari sekarang dan kedepan yang kita cintai bersama ini,” ucap Haliana pada Nusantarapos.co.id, Jumat (17/7).

“Terimakasih pula pada semua ketua-ketua dan tokoh partai hingga kader partai baik PDIP maupun partai Koalisi atas dorongan dan dukungannya yang tak terhingga pada HATI selama ini,semoga niat dan harapan kita kedepan untuk membangun Wakatobi dalam bingkai kebersamaan dapat terwujud sebagaimana yang kita idam-idamkan semua,” harapnya.

Rekomendasi Nasdem, PDIP dan PBB yang telah HATI kantongi ini semoga menjadi bingkisan terindah untuk para tokoh dan masyarakat Wakatobi yang hari ini telah berjuang dengan HATI.

“Niat kita sama, sama-sama kita berjuang memperebutkan partai yang sama, ini bagian dari dinamika, silaturahmi kita diantara para figur tetap kita jaga dan pupuk dalam bingkai perjuangan yang sama untuk Wakatobi kita semua,” ujarnya.

“Untuk masyarakat Wakatobi, relawan dan simpatisan HATI dan para tokoh dan keluarga besar partai pengusung HATI, solidkan barisan untuk mewujudkan keinginan-keinginan dan harapan masyarakat selama ini untuk momen 9 Desember 2020 ini dalam ikut menyukseskan dan memenangkan HATI, dengan HATI maka pikiran kita untuk Wakatobi bisa kita satukan dan bersatu padu, HATI Wakatobi biar ada di empat pulau namun tetap satu HATI dalam ruh(Jiwa) dan raga daerah pulau Kabupaten Wakatobi,” tutupnya. (Irianto)