Sugeng Nugroho Akui Siap Jika Terpilih jadi Bupati Pacitan

oleh -

Pacitan, Nusantarapos – Siapa yang tak kenal dengan sosok senior pengacara yang satu ini. Namanyapun santer menjadi perbincangan sebagai kandidat calon Bupati Pacitan yang siap mengalahkan lawannya dan memeperbesar Partai Demokrat. Sugeng Nugroho tercatat sebagai tokoh yang perlu diperhitungkan.

Sugeng Nugroho dalam kesehariannya aktif memimpin beberapa perusahaan seperti Komisaris dari Pt. Media Jawapess, penasehat, Pembina Paguyuban Seni & Budaya Bumi Laras Manunggal (Pepadi), serta pimpinan tunggal Yayasan Grahadi Brawijaya dan banyak lagi yang lainnya.

Sebagai sosok multi talent Sugeng Nugroho punya visi dan misi untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat di 12 Kecamatan Kabupaten Pacitan. Walaupun hari ini dirinya telah mengikuti proses penjaringan calon kepala daerah periode 2020 – 2025, namun jika nantinya mendapat amanah, maka beliau siap untuk bekerja keras menjadikan Kabupaten lebih baik dari yang sudah baik.

“Dengan tekat yang bulat insya ALLAH bila saya masih diberikan kesehatan dan umur panjang serta hari ini menjadi salah satu kandidat dari Partai Demokrat. Jika diberi amanah masyarakat Kabupaten Pacitan, saya pasti akan mengalahkan kandidat yang konon katanya sebagai salah satu orang terkuat yaitu Gagarin. Selain itu saya bertekad akan membesarkan Partai Demokrat,” tegasnya.

Perlu kita akui masa jangka waktu jabatan kepala daerah ini sangat singkat, program penyulingan air laut menjadi air tawar dan pembangunan landasan pesawat terbang dengan ukuran kecil akan kami wujudkan walaupun terlepas dengan munculnya kritikan.

Untuk menjadikan daerah yang lebih baik dan masyarakat sejahtera putra Mantan Bupati Tedjo Soemarto Sugeng Nugroho mengatakan, hari ini untuk memimpin Kabupaten Pacitan sangat berat dan butuh kerja keras. Utamanya menumbuhkan perekonomian daerah serta meningkatkan sentra -sentra pelayanan yang ada.

Lanjut Sugeng, maka pundi – pundi ekonomi itu bisa di temukan dan dapat diwujutkan untuk menuju masyarakat nyaman dan sejahtera, berkeadilan dan makmur sampai anak cucu nanti.

Melihat situasi dan kondisi Kabupaten Pacitan sampai hari ini Sugeng Nugroho telah mempersiapkan ramuan terbaik untuk menjadikan daerah dan masyarakatnya akan mendapatkan peningkatan ekonomi. Untuk eksen pertumbuhan ekonomi yang baik harus melalui skala prioritas dan juga meletakan fundamental.

“Yang dibutuhkan masyarakat hari ini dari mulai tingkat bawah sampai level atas, semuanya membutuhkan kemudahan dalam segala kebutuhan, bila pemerintah peka maka pembangunan di daerah akan menemukan kelancaran dan sukses,” tandasnya.

Salah satu contoh yang nyata sambungnya, pengembangan ekonomi yang saat ini stagnan tentunya melalui strategi dan rumusan yang sudah saya persiapkan maka akan kembali membangkitkan ekonomi rakyat Kabupaten Pacitan.