Tunggu Putusan Pusat, DPD NasDem Pacitan Siap-Siap Jadi Pengusung Gagarin

oleh -

PACITAN, NUSANTARAPOS, -Dihadiri Dewan Pembina NasDem Tugino, anggota dewan Hariawan (HRW) dan Bambang beserta pengurus lainya, Dalam rapat mendadak DPD NasDem Pacitan memutuskan pada hari Kamis, 27/8/2020 menjadi pengusung Gagarin di posisi calon Wakil Bupati pasangan dengan Indrata Nur Bayuaji sebagai calon Bupati Pacitan.

Hasil keputusan itu langsung di sampaikan kepada Ketua DPD NasDem Pacitan Suyatni yang masih berada di Surabaya. Walaupun komunikasi dilakukan jarak jauh, namun ia tetap mengiyakan hasil rapat. Koalisi PDIP, PKB dan NasDem yang lebih dulu mengusung Gagarin AE 1 berpasangan dengan Isah Ansori kini bisa gigit jari.

Menindak lanjuti keputusan rapat partai yang mengusung Gagarin sebagai AE 2 berpasangan dengan Aji sebagai AE 1, Menurut Tugino Jum’at (28/8/2020) mengatakan,” Kita sekarang menunggu kesepakatan bersama dengan Demokrat, Golkar, NasDem. Kalau Propinsi sudah menerima hasil keputusan rapat DPD NasDem Pacitan.”

Pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU dimulai hari ini jum’at 28-8-2020 sampai 3-9-2020. Tinggal kapan kesepakatan bersama dilakukan. Sementara Sekretaris Partai NasDem Pacitan Bambang, terkait keputusan rapat Partai sehari sebelumnya turut meberikan keterangannya masih ada dua kemungkinan kerena semua nunggu keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai.  (MJ)