Deklarasi Pasangan Aji-Gagarin, Ronny Wahyono Nampak Tegar

oleh -

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dari Partai Demokrat dan Partai Golkar, Indrata Nur Bayu Aji dan Gagarin hari ini, Kamis (3/9/20) melaksanakan deklarasi yang dihadiri oleh para pengusung dan pendukung masing-masing partai.

Bahkan nampak Ronny Wahyono, yang dulu ikut berkompetisi dalam pemerolehan rekom dari Partai Demokrat ikut serta hadir dalam deklarasi tersebut dan  dipercaya memimpin acara deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan.

Partai pengusung pasangan Aji dan Gagarin ini diantaranya Partai Demokrat, Golkar, PPP, Gerindra, NasDem, PKS dan Hanura. Sedangkan partai PAN, PKPI, PERINDO, PSI, BERKARYA dan PBB sebagai Partai pendukung.

Dalam sambutannya Gagarin menyampaikan, “Kita dipertemukan untuk kemajuan di Pacitan dalam pilkada 2020. Dalam pilkada 2020 saya akan menyatu dengan semua kekuatan di Kab. Pacitan dan pilar demokrasi dari partai politik pendukung untuk kemajuan, kemakmuran, kesejahteraan masyarakat Pacitan dan bumi Pacitan itu sendiri. Pada kesempatan ini saya mengharapkan, mohon dukungan,  menseiramakan apa yang menjadi pemikiran untuk berjuang bersama-sama. Masa lima tahun kedepan merupakan pengabdian permanen kita.”

Sementara  giliran Aji, pada kesempatan sambutan yang kedua,  ia memberi penjelasan salam komando. Ketika komando menyebut nama nyawiji, audien menjawab sumrambah, sebaliknya begitu komando berbunyi sumrambah ganti dijawab nyawiji dengan histeris.

Aji melanjutkan, dirinya berterima kasih atas kepercyaan yang diberikan. “Semua yang sudah kita lewati banyak memberi pelajaran. Saya meyakini, pasangan nyawiji dan sumrambah benar-benar diterima masyarakat Kab. Pacitan.  Sejak awal saya sudah punya niat,  keyakinan mengabdikan diri kepada masyarakat untuk Pacitan yang sudah baik saat ini Insyaallah akan lebih baik,” bebernya.

Usai acara deklarasi, sebelum meninggalkan tempat,  pasangan calon dipersilahkan membuka hijab yang di dalamnya terpampang gambar berdampingan A/G. (MJ)