Barikade Gus Dur Banyuwangi Merapat ke Ipuk – Sugirah”

oleh -

BANYUWANGI, NUSANTARAPOS,- Dukungan DPW BARIKADE GUS DUR JAWA TIMUR kepada Ipuk semakin kuat. Bertempat di warung Bakso Sarinah Banyuwangi, . Selasa, (22/9/ 2020), DPC Barisan Kader Gus Dur Banyuwangi  mengadakan rapat koordinasi dan Konsolidasi Pengurus Cabang dan Anak Cabang BARIKADE GUS DUR yang di hadiri oleh Bu Ipuk Fiestiandani Azwar Anas.

 

Dalam rapat tersebut menghasilkan keputusan bahwa BGD Banyuwangi dalam pilkada yang akan datang 9 Desember 2020 telah membulatkan tekat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ipuk Fiestiandani – H. Sugirah.

 

Sementara, Ipuk yang di usung oleh 5 partai politik (PDI Perjuangan, PPP, Nasdem, Gerindra dan Hanura) memberikan sambutannya,  “Saya sangat bersyukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan BARIKADE GUS DUR BANYUWANGI dalam Pilkada yang akan datang. Untuk selanjutnya Ibu Ipuk mengajak agar BARIKADE GUS DUR Banyuwangi terus bersinergi dalam segala kegiatan demi kemajuan Kabupaten Banyuwangi. Bahkan dirinya juga menyatakan kekagumanya terhadap BARIKADE GUS DUR Banyuwangi yang ternyata mempunyai jaringan yang sangat kuat sampai ke desa-desa dan kelompok kelompok pengajian dan lintas budaya.”

 

Ikut menyambut,  Sekretaris DPW BARIKADE GUS DUR JATIM Ahmad Basuni Salim yang mengatakan bahwa BARIKADE GUS DUR akan tetap Konsisten dan istikomah memperjuangkan nilai nilai yang telah diajarkan oleh Gus Dur serta konsisten untuk tidak memilih calon kepala daerah yaitu calon Bupati dan Calon Wakil Bupati  / Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota yang di usung oleh PKB selama PKB belum dikembalikan ke Dzurriyah Gus Dur.

 

Di akhir acara,   pernyataan sikap BARIKADE GUS DUR Banyuwangi untuk dukungan dan memenangkan pasangan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H. Sugirah yang disampaikan oleh Ketua BARIKADE GUS DUR Kabupaten Banyuwangi Dra. Hj.  Nur Azizah siap mendukung dan memenangkan pasangan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H. Sugirah pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. (MJ)