Ratusan Pelajar Ikuti Pameran Beasiswa bersama Taiwan Education Center

oleh -

Surabaya, Nusantarapos – Ratusan Siswa siswi SMA di surabaya ikuti kegiatan Taiwan Higher Education Fair yang diselenggarakan di Hall Lantai 1 Kantor Manajemen Kampus C Universitas Airlangga Surabaya, kamis (07/11).

Taiwan Education Center sebagai penyelenggara utama bekerja sama dengan Universitas Airlangga Surabaya untuk menggelar pameran beasiswa studi di Taiwan.

Prima Sari Cahya Wardhani selaku Koordinator dalam kegiatan Taiwan Higher Education Fair 2019 menjelaskan bahwa hal yang ingin dicapai untuk mengedukasi pelajar dan mahasiswa tentang studi dan beasiswa di Taiwan. ” Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui informasi beasiswa di taiwan seperti apa, cara belajar di taiwan seperti apa dan lain sebagainya “ jelasnya.

Penyelenggaraan kegiatan ini juga diharapkan bisa memotivasi siswa-siswi dan mahasiswa lainnya agar semangat untuk kuliah di luar negeri. Kegiatan ini bekerja sama dengan kampus Universitas Airlangga, Univeristas Muhammadiyah Malang, Universitas Diponegoro Semarang.

“Ya kegiatan kita bekerja sama dengan beberapa kampus seperti Unair, Undip, dan UMM, “ terangnya kepada Nusantarapos.co.id.

Ratusan siswa dan siswi di Surabaya tampak hadir dan mengikuti langsung kegiatan Taiwan Higher Education Fair, salah satunya Ralin, siswi SMA Trimurti Surabaya. Ia mengaku mengikuti kegiatan ini untuk menambah informasi terkait kuliah diluar negeri.

“Ya kalau kita nggak bisa kuliah disini, kita bisa kuliah di luar negeri. Nah, ini cari-cari informasi aja” pungkasnya.
(FRD)

Comment