Airlangga Global Engagement Sosialisasikan Beasiswa Luar Negeri

oleh -

Surabaya, Nusantarapos – Airlangga Global Engagement menyelenggarakan Study Abroad Information session untuk sosialisasi beasiswa luar negeri. Acara ini menjadi rangkaian kegiatan dari Airlangga Global DAY 2019 yang diselenggarakan di Hall Lantai 1 Kantor Manajemen Kampus C Universitas Airlangga surabaya, Jumat (08/11).

Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan tentang beasiswa di luar negeri. Mela selaku perwakilan dari Airlangga Global Engagement menjelaskan tentang serangkaian acara dalam Studi Abroad Information Session.

“Intinya nanti dalam Studi Abroad Information Session di isi oleh beberapa perwakilan seperti University Canterbury, Education Ireland dan U.S Consulate General Surabaya.” Jelasnya kepada Nusantarapos.co.id.

Sosialisasi Beasiswa yang di selenggarakan inj juga mengupas tentang tips dan trik mendapatkan beasiswa luar negeri secara mendalam.

Kegiatan ini juga menyelenggarakan beberapa serangkaian acara seperti Food Bazar, Education USA di American Corner Perpustakaan kampus B, dan international Student Competition.

Acara ini menarik minat mahasiswa khusunya di Universitas Airlangga Surabaya. Salah satunya Riyandi dari Fakultas Sains dan Teknologi menjelaskan alasannya ikuti kegiatan ini untuk memberi informasi beasiswa di luar negeri.

“Ya tadi saat kelas dapat informasi dari dosen terus saya datang kesini untuk mengetahui lebih lanjut tentang beasiswa luar negeri“ terangnya. (FRD)

Comment