Partai NasDem Pacitan Siapkan 513 Saksi untuk Pilkada

oleh -

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Menindaklanjuti kegiatan Rapat konsolidasi sebelumnya ‘Restrukturisasi’ DPRt Desa dan Sosialisasi E-KTA Partai NasDem Pacitan, Kamis (15/10/2020) digelar rapat pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se Kab. Pacitan.

Seperti yang diutarakan Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Pacitan, H.  Tugino, “Kali ini memang merupakan rapat yang berbeda  karena kompak sekali,  maka  anggaran untuk kegiatan DPC melengkapi pembentukan Pengurus DPRT Partai sejumlah 171 desa akan segera direalisasikan saatnya nanti, termasuk pembuatan KTA  Partai NasDem, saya setujui juga yang mengurusi data  KTA  diberi anggaran, juga pelatihan edit data diagendakan.”

Dirinya melanjutkan, agar pengurus DPC yang hadir  saat ini bergerak untuk mengawal adanya pengurus ditingkat ranting, hadapi Pileg 2024 maupun Pilkada agar NasDem bertambah jumlah anggota Dewanya. “Jangan mudah mengatakan sanggup, tapi realita dilapangan ya dijalankan juga. ” tegas Tugino.

Sementara itu, Ketua Bapilu Partai NasDem Hariawan menambahkan, ” Mari kita melangkah apa adanya meyikapi DPRT maupun KTA Partai,  kalau kebetulan sasaran perekrutan calon kader Partai NasDem sudah ada yang menjadi kader Partai lain tentu kita mencari yang bersedia ikut kita,  mengingat Pilkada tidak lama lagi dan jatuh pada tanggal 9 Desember 2020.”

Partai NasDem bahkan secepatnya mencari calon dan anggota Partai untuk dibuatkan KTA bagi yang belum guna melengkapi 513 saksi Pilkada Pacitan di wilayahnya masing-masing mewakili Partai NasDem. (MJ)