DPAC Barikade Gus Dur dan Laskar Sakerah Jawara Siap Menangkan SanDi

Malang, NUSANTARAPOS.CO.ID -Dewan Pengurus Anak Cabang Barisan kader Gus Dur Kecamatan Bantur hari ini menggelar Parade Seni Budaya Laskar Sakerah Jawara di Dukuh Balong Desa Rejoyoso, Minggu (29/11/2020).

Acara itu tidak lain dan tidak bukan untuk menambah kekuatan serta memenangkan Paslon Nomor Urut 1 (Drs. H.M. Sanusi, MM. dan Drs. Didik Gatot Subroto, SH, MH. pada Pilkada Kab. Malang 9 Desember Tahun 2020)
“Kekuatan Sakerah, Barisan Kader Gus Dur akan bersinergi dengan kekuatan pendukung Abah Sanusi Dan Didik Gatot Subroto untuk mengawal dan mengawasi suara-suara pendukung SANDI di TPS-TPS” ucap Sdr. Zainuddin ketua DPAC Barikade Gus Dur Kecamatan Bantur Kab. Malang acara parade seni budaya laskar sakera JAWARA tersebut kepada awak media.

Tidak lupa Ahmad memberikan tagline Sakerah (JAWARA) akan JEJEG dalam niat untuk LADUB ke TPS menangkan SANDI.

“Tentu mendukung Abah Sanusi Merupakan Panggilan kita sebagai santri apalagi abah yang santri NU tulen berpasangan dengan Mas didik yang Nasionalis sejati jadilah pasangan ini Sebagai duo Santri-pejuang yang wajib kita menangkan semua, barisan kader gus dur siap digarda terdepan untuk memenangkan abah Sanusi. ” Tegas Ahmad Arizal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ahmad Arizal (Ketua DPW Barikade Gus Dur Jatim). Dalam sambutannya menyatakan bahwa SANDI adalah paslon ideal karena asli warga Kab. Malang dan kolaborasi antara kaum Nahdliyin tulen dan Nasionalis Sejati.(AR)