IKBA ATS/ITATS Ajak Pendukung Erji Tak Jelekkan Calon Lain

oleh -

Surabaya, Nusantarapos – Ikatan Keluarga Besar Alumni Akademi Teknik Surabaya/Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (IKBA ATS/ITATS) mendukung penuh politik yang bermartabat, menjadikan Pilkada kota Surabaya 2020 sebagai ajang pesta raya dalam memilih pemimpin, bukan ajang adu domba.

Demikian di sampaikan Agus Hari Hadi ketua umum Ikatan Keluarga Besar Alumni Akademi Teknik Surabaya/Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (IKBA ATS/ITATS) dalam keterangannya di Surabaya, Senin (30/11/2020).

Tugas kita kata Agus, hanyalah memilih bukan adu argumentasi tanpa hati. Sejauh ini kami memandang bawah pasangan Eri – Armuji (Erji) selalu mengajak pendukungnya untuk tidak menjelekkan calon lain. Tetap senyum, sapa, santun, tidak boleh jumawa tidak boleh sombong meski di hina, di intimidasi atay yang lainnya.

“Kami melihat sosok mas Eri Armuji jadi teringat sosok Bung Tomo yang selalu mengedepankan spirit pembangunan  jiwa, selain tegas pada sosok Erji juga kami rasakan kekuatan banteng muda Surabaya dalam pekikkan  takbir dan merdeka sebagai sprit perjuangan”, tegas Agus.

Agus mengajak warga Surabaya khususnya alumni dan mahasiswa ITATS untuk menyambut dengan riang gembira, mengedepankan ide dan gagasan Erji untuk memenangkan hati warga kota. “Ayo bersama Erji kita tunjukan Surabaya adalah kota perjuangan yang tidak terbang karena pujian dan tak tumbang karena di hina”, pungkas Agus.