IKBA ATS/ITATS Galang Dana Gotong Royong Dukung Eri-Armuji

oleh -

SURABAYA, NUSANTARAPOS,- Sebagai bentuk solidaritas dalam pemenangan pilkada kota Surabaya, Ikatan Keluarga Besar Alumni Akademi Teknik Surabaya/Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya/IKBA ATS/ITATS berinisiatif menggalang dana gotong royong sebagai solidaritas sesama alumni ITATS.

Hal ini diungkapkan Agus Hari Hadi S.T., M.T., Ketua Umum IKBA ATS/ITATS yang di kutip redaksi, Selasa (01/12/2020),

“Armuji Adalah alumni ITATS (Bolo Dewe). Sebagai bentuk tanggung jawab moril sebagai sesama alumni maka kami mengajak, mengetuk hati saudara – saudara para alumni ATS/ITATS bersama – sama bergotong royong memberikan kontribusi dana gotong – royong untuk operasional sosialisasi di waktu tersisa jelang pencoblosan 9 Desember 2020.”

Menurut Agus, IKBA ATS/ITATS ingin demokrasi pada event Pilkada Kota Surabaya bersih dari politik uang dan politik cukong. Untuk itulah dirinya mengajak berpartisipasi aktif untuk pemerintahan kota yang bersih dan transparan sekaligus mendukung peran alumni untuk mengabdi pada warga kota Surabaya.

Dirinya melanjutkan, penggalangan dana gotong royong ini akan di buka mulai 1 – 8 Desember 2020 sebelum pencoblosan dimulai yang dijadwalkan pada 9 Desember mendatang. (ADN)