Minggu Tenang, IKBA ATS/ITATS Ajak Warga Kota Teruskan Kebaikan Risma

oleh -

Surabaya, Nusantarapos – Proses Pilkada serentak tahun 2020 memasuki minggu tenang sebelum hari pencoblosan pada 9 Desember 2020. Ikatan Keluarga Besar Alumni Akademi Teknik Surabaya/Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (IKBA ATS/ITATS) mulai mengkonsolidasikan relawannya untuk mengawasi proses Pilkada Kota Surabaya mulai minggu tenang, proses pencoblosan hingga perhitungan suara nanti.

“Kami sedang menyiapkan relawan dari alumni dan mahasiswa ITATS sendiri untuk mengawal proses menuju akhir Pilkada ini terutama pada saat akhir jelang pemilihan yang sangat rawan dengan politik sembako dan atau politik uang untuk mempengaruhi pilihan warga kota”, ujar Agus Hari Hadi ST, MT Ketua Umum IKBA ATS/ITATS dalam keterangannya pada redaksi di Surabaya, Sabtu (5/12/2020). 

Selain itu kata Agus, bersama alumni dan mahasiwa ITATS juga akan ikut mengawasi proses pemungutan dan perhitungan suara di lingkungan masing-masing. “Kita ingin menang secara terhormat, bermartabat dengan moto ‘Bolo Dewe’ untuk alumni terbaik ITATS Eri Cahyadi – Armuji, tegasnya.

Agus juga mengajak warga kota Surabaya, untuk meneruskan kebaikan dan kepemimpinan wali kota Risma. “Kepemimpinan bu Risma telah di akui secara internasional terbukti dengan beberapa penghargaan yang di terimanya. Bukti lainnya adalah pembangunan Kota dengan konsep ramah lingkungan, pengelolaan manajemen pemerintahan yang bersih, transparan, terbuka harus terus di lanjutkan untuk kesejahtraan warga kota. Ayo kita siapkan kemenangan untuk calon nomor siji iki, ayo rek siapno slametan nang kampunge dewe dewe”, ujar mahasiwa tingkat akhir program doktoral Institut Pertanian Bogor ini.