Kemenangan Paslon 2 Mumutus Dinasti Politik Pelalawan

oleh -

Pelalawan, NUSANTARAPOS.CO.ID – Suara pasangan Bupati dan wakili Bupati Pelalawan dari nomor urut 2 (H. Zukri – H. Nasarudin), sejumlah survei yang dapat dipercaya telah menempatkan pasangan ini diposisi teratas di Pilkada Serentak 9 Desember 2020 dengan mengungguli 3 paslon rivalnya.

Posisi pasangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan usai pencoblosan dengan jumlah 4 pasangan calin bupati pelalawan yang berhelat di Pilkada serentak ini dan paslon Zukri – Nasar memengungguli paslon rivalnya dalam perhitungan cept (Quick Cout) disejumlah survei swasta yang dilaksanakan, Rabu (9/12/2020).

Tepat pukul 21.56 wib, bertempat dikediaman Zukri Misran, Koalisi Pelalawan Maju yang terdiri dari 3 partai pengusung Pasangan Calon Zukri Misran – Nasaruddin, SH. MH di Pilkada Pelalawan yakni PDI Perjuangan, PPP dan PKB menggelar konferensi pers yang dikuti massa relawan dan para media elektronik dan media cetak.

H. Zukri Misran, SE Calin Bupati Pelalawan yang berpasangan dengan H Nasaruddin SH,MH menyampaikan dengan penuh semangat kepada relawannya hasil hitungan real count yang dilakukan Koalisi Pelalawan Maju dan sejumlah survei yang terpercaya launnya telah menempatkan Zukri – Nasar di posisi teratas dalam raupan suara Pilkada Pelalawan.

Dia mengatakan kepada seluruh relawan simpatisan yang berkesempatan hadir menyebut bahwa kemennagan pasangan Zukri -Nasar merupakan kemenangan dari Allah SWT.

“Benar ya. Ini merupakan Kemenangan dari Allah SWT yang diperuntukkan bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Kami cinta masyarakat Kabupaten Pelalawan. Ini kemenangan Kita semua yang patut Kita syukuri untuk kembali merajut kebersamaan membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih maju kedepannya,” ucapnya.

Menurut Zukri, dari jumlah suara yang sudah masuk sekira 75 persen lebih, Zukri – Nasar memimpin dengan 40,1 persen dengan selisih suara dengan paslon lainnya diposisi 2 berjarak 17 persen.

“Kita sudah unggul dan Kita yakin menang di Pilkada Pelalawan dengan hasil real count yang terpercaya,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, rasa terima kasih kepada saudaraku pasangan calon Abu Mansur Matridi – Habibi Hapri, Husni Tamrin – Tengku Edi Sabli, Adi Sukemi – H.M.Rais.

” Mereka adalah bagian dari perjalanan demokrasi di pilkada Pelalawan ini.Tak ada lagi nomor urut 1,2,3 dan 4 .Mari bersama – sama membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih maju kedepannya,” ucap Zukri yang disambut riuh tepukan tangan massa pendukung.

Tak lupa, Zukri juga menyampaikan permohonan bimbingan kepada tokoh,pendiri Kabupaten,alim ulama kepada Zukri – Nasar dalam memimpin negeri.

“Kita berharap banyak masukan dari para tokoh dalam membangun Kabupaten Pelalawan sehingga mengingatkan Kami jika tidak berada pada rel yang seharusnya,” paparnya.

Zukri juga menyebutkan, Zukri – Nasar akan membangun Kabupaten Pelalawan dengan ketulusan dan bukan dengan dasar dendam dan sakit hati.

“Kemenangan ini kemanngan anak yatim,orang miskin,janda tua,orang susah dan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan,” tukasnya.