MONAS Ajak Warga Kembangan Jalan Santai dan Senam Bersama

oleh -
Caleg DPR RI dapil DKI Jakarta III nomor urut 6, Ir. Hj. Monica Armi Soraya bersama istri Cawapres nomor urut 02 Nur Asia Uno di tengah-tengah ribuan warga Kembangan, Jakarta Barat.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ribuan warga sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai bersama caleg DPR RI dapil DKI Jakarta III nomor urut 6, Ir. Monica Armi Soraya (MONAS) . Meskipun jarak yang ditempuh cukup jauh sekitar 4,5 km namun mereka tetap bersemangat hingga mencapai garis finish.

Ribuan warga Kembangan, Jakarta Barat sedang mengikuti senam bersama Monica Armi Soraya.

Dalam kesempatan tersebut Caleg Partai Gerindra itu juga mengatakan kami ingin warga Jakarta sehat secara jasmani dan rohani. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, terutama menjelang pencoblosan tanggal 17 April 2019 nanti.

“Maka saya bersyukur pada pagi ini bisa bersama warga Kembangan melakukan kegiatan ini (jalan santai,red) yang mulai start dari pasar Rawa Jambon sampai finish di Puri CNI dan dilanjutkan dengan senam bersama” ujarnya seusai kegiatan di Kembangan, Jakarta Barat, Minggu pagi (31/3/2019).

Monica Armi Soraya bersama Nur Asia Uno sedang menyemangati warga Kembangan, Jakarta Barat.

Sebagai calon wakil rakyat, lanjut Monica, saya senang bila melihat warga Jakarta memiliki jiwa yang sehat dan raga yang kuat. Jangan sampai warga Jakarta ada yang sakit-sakitan, karena kota ini adalah ibukota Indonesia yang harus menjadi contoh wilayah lainnya.

“Di tengah kesibukan yang saya jalani, di dalam rumah juga saya selalu mengajarkan kepada anak-anak agar selalu hidup sehat. Apalagi anak-anak adalah generasi penerus bangsa ini, mereka harus selalu sehat jasmani dan rohani,” tutup Monica yang juga Ketua Umum Bidadari Indonesia tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 2.000 warga dan juga Emak Nur Asia Uno yang merupakan istri dari Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno.