RJ dan RDJ Akan Kerahkan 50.000 Massa di Kampanye Akbar Jokowi-Amin

oleh -437 views
Ketua RDJ se-Jabodetabek Brian Patiasina sedang mendampingi Penasehat Rumah Jokowi Omar Aram meninjau kondisi lapangan GBK Senayan menjelang kampanye akbar.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Rumah Jokowi (RJ) dan Rumah Doa Jokowi (RDJ) akan mengerahkan 50.000 massa dari berbagai daerah untuk mengikuti kampanye akbar capres nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’aruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4/2019) besok.

Penasehat Rumah Jokowi, Omar Aram mengatakan besok kami akan mengerahkan 50.000 massa yang terdiri dari pengendara motor berjumlah 25.000 unit. Namun semua kendaraan tersebut tidak diparkir di sini (GBK,red), tetapi akan diparkir di Graha Pemuda selanjutnya massa akan masuk di pintu timur GBK.

“Massa Rumah Jokowi yang totalnya mencapai 50.000 akan ditampung di sana, dan yang bisa memasuki lapangan GBK sekitar 3.000 orang sesuai gelang yang didapat saat ini,” katanya disela peninjauan lokasi di lapangan GBK Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019) malam.

Relawan Rumah Jokowi dan Rumah Doa Jokowi berfoto bersama di lapangan GBK usai meninjau persiapan kampanye akbar Jokowi-Amin.

Lanjut Omar, massa RJ yang datang itu berasal dari berbagai daerah di Pulau Jawa bahkan ada yang datang dari Bali dengan sukarela menggunakan sepeda motor. Malam ini mereka sedang dalam perjalanan, jika tidak ada halangan jam 7 pagi sudah ada di Jakarta.

“Pada kegiatan besok saya menghimbau agar masyarakat bisa happy (bergembira), jangan sampai ada bentrok atau hal negatif lainnya karena semua demi pasangan capres-cawapres nomor 01. Saya berharap teman-teman RJ di sini kita bersatu dan bergembira bersama, untuk menyatukan suara satu arah dan satu tujuan demi pak Jokowi dan pak Ma’aruf Amin,” terangnya.

Sementara itu Ketua RDJ se-Jabodetabek, Brian Patiasina menyatakan kita harus super siap dan super matang, karena kita tahu NKRI adalah harga mati. Presidennya tetap Jokowi dan wakilnya Ma’aruf Amin yang harus kita dukung, sebab kita tahu perbuatan yang dilakukan pak Jokowi itu nyata dan dinikmati oleh seluruh nusantara.

Penasehat Rumah Jokowi (RJ) Omar Aram sedang berdialog dengan salah satu panitia kampanye akbar Jokowi-Amin.

“Jadi saya mewakili RDJ berdoa meminta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa supaya memberikan keamanan dari segala penjuru agar tetap bersatu pada 17 April. Dan tidak ada yang keluar dari bangsa ini, tetapi semuanya dalam keadaan gagah berani menentang sikap dan warna,” papar Brian putra asli Maluku.

Menurut Omar RDJ itu lahir dari RJ, adanya RDJ karena telah lahir RJ lebih dulu. Semoga di kampanye terakhir besok, semuanya bisa terbuka matanya, terbuka hatinya dan terbuka pikirannya. Bahwa mereka sudah tidak salah pilih, nomor 1 adalah yang terbaik.

“Pak Jokowi-Amin adalah yang sangat terbaik untuk bangsa ini. Tidak ada pilihan lain lagi, cuma itu yang ada di kita. Dan dengan adanya acara ini kita memiliki satu suara, satu tujuan dan satu arahan. Maka dari itu coblos nomor satu,” tegas Omar yang merupakan Chairman of the Board PT Air Mas Asia itu.(Hari.S)