DPD II Golkar Jakarta Barat Tolak Munaslub Dipercepat

oleh -110 views
Ketua DPD II Golkar Jakarta Barat, Tuparjo, SH.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – DPD II Golkar Jakarta Barat, menolak musyawarah luar biasa (Munaslub) Partai Golkar dipercepat seperti isu yang berkembang saat ini. Di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, partai Golkar bisa terselamatkan setelah sebelumnya mengalami beberapa dinamika. Demikian diungkapkan Ketua DPD II Golkar Jakarta Barat, Tuparjo SH melalui sambungan telepon, Jum’at (31/5/2019).

“Kepemimpinan Golkar dibawah Airlangga Hartanto telah menunjukkan kinerja yang patut diapresiasi dan dibanggakan karena Golkar berhasil menempati urutan kedua dalam perolehan kursi di DPR RI yakni sebanyak 85 Kursi di Pemilu 2019. Pasalnya stabilitas Golkar berdasarkan hasil survei sebelum Pemilu 2019 berlangsung sempat berada di angka satu digit,” katanya.

Tuparjo melanjutkan sebagai ketua DPD Golkar II, saya sangat menolak ada sekelompok orang atau anggota yang menghembuskan isu Munaslu dipercepat. Isu tersebut dibuat semata-mata karena adat sejumlah pihak yang haus kekuasaan.

“Apabila masih ada pihak-pihak atau kelompok maupun individu yang menginginkan Munaslub dipercepat maka mereka akan berhadapan dengan ketua-ketua DPD II Golkar se-Indonesi,”tegasnya.

Menurut Tuparjo, Airlangga Hartanto adalah pahlawan dan sekaligus penyelamat partai Golkar karena dibawah kepemimpinannya, Golkar bisa bangkit, maju dan menang sesuai dengan moto dan tekat Partai Golkar.”Erlangga Hartanto adalah pemimpin yang bisa menyatukan berbagai elemen yang ada di internal maupun eksternal Golkar, yang pada saat sebelum kepemimpinannya terjadi paksi-paksi dan kurang solid paksi-paksi tersebut,” ungkapnya.

Sebelumnya sejumlah media memberitakan bahwa sebanyak 25 DPD partai Golkar tingkat 1 dan 2 telah melakukan Konsulidasi untuk mempercepat penyelenggaraan Munas.(HSY)

Comment