Ucapkan Selamat, HIMMAH Siap Waqafkan Kader Jika Diminta Presiden Jokowi

Nusantarapos,-Halal bi Halal merupakan tradisi umat Muslim di Indonesia, dimana agenda ini selalu di adakan setiap tahun nya. Adalah termasuk Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (PP HIMMAH) menggelar Halal bi Halal dengan mengangkat tema “Rekonsiliasi damai menuju indonesia yang gemilang paskah keputusan MK” bertempat di Gedung Sekretariat PB HIMMAH, Cempaka Putih, Jakarta Timur Kamis (27/6/2019).

Tema yang di angkat menunjukan bahwa PP HIMMAH mengajak seluruh masyrakat Indonesia harus menerima keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan merajut kembali tali silaturrahmi yang sudah lama terurai demi menciptkan Indonesia yang gemilang” Ujar Aminullah Siagian Ketua Umum PP HIMMAH Pusat.

Amin sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah menjaga stabilitas keamana masyarakat dari Sabang sampai Marauke khhususnya Polda Metro menjelang pemilu dan pasca pemilu hingga putusan MK, kita sebagai masyarakat harus memberikan apresiasi kepada polri yang di pimpin Jenderal Tito Karnavian. ” Demi persatuan Nasional Himmah mengajak warga ayo kita terima keputusan MK”, tegas Amin.

Acara ini di hadiri oleh beberapa tokoh ormas seperti  Ustad Amran YS, Ketua Umum GPA Wizfan Fouran Lubis, Perwakilan dari ISARAH Ahderi, Angkatan Putri Al-Washliyah (APA)  Anis dan Lisman Hasibuan, Ahmad Yani serta turut hadir juga Pengurus Himmah DKI Dedi Siregar.

“Paskah keputusan MK ini, dan selagi kita masih merasakan atmosfer lebaran atau lebih tepatnya masih dibulan Syawwal alangkah lebih baiknya kita saling bergandengan tangan, menciptakan kedamaian serta merawat toleransi antar sesama”, tegas Amin.

“Ya kami berikan selamat kepada pak Jokowi yang kembali memimpin untuk periode kedua. In Sya Allah kami siap mengawal jalannya pemerintahan termasuk ketika di minta untuk mewaqafkan kader Al – Washliyah untuk NKRI” pungksa Amin.**