Relawan 4PADI Siap Bersinergi Dengan Pendukung Prabowo-Sandi Lainnya

oleh -

Jakarta, nusantarapos.co.id – Dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus mengalir, kali ini datang dari ratusan masyarakat yang tergabung dalam relawan 4PADI. Mereka secara resmi mendeklarasikan diri di posko Pemenangan Rumah Polonia, Jakarta Timur, Sabtu (15/12/2018) kemarin.

Ponco Seno selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara deklarasi 4PADI tersebut merupakan animo dari masyarakat yang tergabung dalam relawan untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 mendatang.

“Untuk itu 4PADI siap bersinergi dalam pandangan serta berbagai kreativitas positif bersama tim Posko Polonia rumah pemenangan Prabowo-Sandi yang beralamat di jl. Cipinang Cempedak I nomor 53, Jakarta Timur,” katanya seusai deklarasi.

Relawan 4PADI saat deklarasi mendukung Prabowo-Sandi di rumah pemenangan Polonia di jalan Cipinang Cempedak nomor 53, Jakarta Timur, Sabtu (15/12).

Acara deklarasi dibuka dengan lagu Indonesia raya dan pembacaan ayat suci Al Quran nampak khidmat diikuti oleh relawan 4PADI.

Adapun ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan bahwa relawan maupun simpatisan 4PADI mendukung dan siap menyukseskan pasangan Prabowo Sandi dalam ajang pemilihan Presiden dan wakil pada pemilu 2019 nanti.

Tampak hadir Hj Neno Warisman yang dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, diantaranya kesamaan hati, kesamaan cara berfikir serta kesamaan gerak langkah.

Sementara Prof. DR Arif Rachman, Mpd mengemukakan prihal pemenangan dengan srategi yang benar.

Pembacaan Naskah Deklarasi yang diikuti oleh peserta, seraya mengulang kalimat yang dibacakan oleh wakil ketua panitia menjadi puncak dari acara 4PADI yang ditutup dengan Doa Oleh Ust. Utun Sanjaya. (Jhon)