Acara Relawan “Visi Indonesia” Dihadiri Presiden Terpilih 2019-2024

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Terkait acara Visi Indonesia, yang akan digelar pada tanggal 14 Juli 2019 di Sentul Covention Center, Bogor, Jawa Barat.

Budi Arie Setiadi sebagai Ketua Panitia menyampaikan acara Visi Indonesia akan dihadiri Presiden dan Wakil Presiden terpilih masa bakti 2019-2024 Bapak Joko Wudodo dan KH Ma’ruf Amin bersama ratusan organisasi dan puluhan ribu relawan serta masyarakat luas.

Acara ini dirancang agar seluruh masyarakat yang hadir dapat merasakan kehangatan keakraban dalam sebuah pesta rakyat, sekaligus berdoa untuk Kemajuan Indonesia”, ujar Budi Arie Setiadi saat jumpa pers di Jakarta, Uumat (12/7/2019).

Kegiatan akan gelar mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai dan didesain terbuka untuk umum. Acara ini Juga merupakan momen di mana kita semua mengucap syukur
ke hadirat Allah SWT atas karunianya kepada bangsa Indonasia.

“Dalam kesempatan ini diharapkan terjadinya langkah awal peleburan kubu-kubu pendukung dan terjadinya persatuan Indonesia demi kemajuan bangsa”, terang Budi Arie yang juga Ketua Projo.

“Kegiatan ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia kami harapkan untuk hadir demi kemajuan Indonesia ajak ketua Panitia acara VlSl INDONESIA,” imbaunya.

VlSl INDONESIA akan dimeriahkan dengan berbegai aksi spontan masyarakat, organisasi dan relawan serta hiburan dari berbagai artis nasional. Kemeriahan acara akan disiarkan media televisi, bagi anggota masyarakat yang tidak bisa hadir untuk tetap dapat menyaksikan langsung dari lokasi”, tambah Andi Gani Nuwa Wea, Ketua Panitia Pengarah acara VISI INDONESIA.

Selain itu pada acara ini, Bapak Joko Widodo akan menyampaikan pidato Terpilih dan KH Ma’ruf Amin akan memimpin doa bagi kemajuan Indonesia”, tutup Mas Aria Bima, Direktur Program Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
(RIA)