Robi Marpaung : PP Bakumham Golkar Akan Panggil Oknum Pengurus yang Mendukung Bamsoet

oleh -68 views

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Pengurus Pusat Badan Advokasi Hukum dan HAM (PP Bakumham) Partai Golkar, menanggapi adanya dukungan dari oknum yang mengatasnamakan PP Bakumham Partai Golkar yang memberikan dukungan kepada Bambang Soesatyo.

Melalui keterangan tertulis Ketua PP Bakumham Partai Golkar, Robi Anugrah Marpaung mengatakan kami menyesalkan tindakan dari sebagian oknum pengurus PP Bakumham yang mendukung Bambang Soesatyo, dimana hal tersebut telah keluar dari kebijakan PP Bakumham.

“PP Bakumham sejak dilantik oleh DPP Partai Golkar tetap setia mengawal kebijakan DPP Partai Golkar dari sisi hukum, sesuai tugas pokok dan fungsi pada saat dibentuk” ujarnya Rabu (11/9/2019).

Terhadap oknum tersebut, lanjut Robi, PP Bakumham akan memanggil yang bersangkutan untuk diberi peringatan sekaligus meminta klarifikasi organisasi secara resmi.

“Apabila tidak diindahkan, maka PP Bakumham akan melakukan upaya hukum atas tindakan yang telah mencederai marwah organisasi PP Bakumham Partai Golkar,” tegas Robi.

Sebelumnya tepat di perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-57 Wakil Ketua Korbid Pratama Bambang Soesatyo (Bamsoet) pada Selasa (10/9) malam, dirinya mendapatkan kado istimewa berupa dukungan dari beberapa pengurus Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Partai Golkar untuk maju sebagai calon ketua umum (Caketum) DPP Partai Golkar.

Adapun deklarator pendukung Bamsoet adalah sebagai berikut :

1. Amriyati Amin, S.H., M.H.
2. Tb Uuy Faisal Hamdan., SH
3. Apriliana
4. Irfan Nasution., SH.,MH
5. Firman Mulyadi.,SH.,MH
6. Janter Manurung., SH.,MH
7. Iskandar Hasibuan.,SH
8. Irwansyah Putra.,SH
9. Asrin Manurung., SH
10. Juanda Wahid., SH.,MH
11. Apriyanto., SH
12. Toni Sitompul., SH
13.Anwarsyah Tarigan., SH
14. Mahfudin., SH
15. Andrew Simatupang., SH
16. Peryogi., SH

Comment