Taufan Soedirjo : MKGR Masih Solid Dibawah Kepemimpinan Roem Kono

oleh -
Achmad Taufan Soedirjo (Waketum DPP Ormas MKGR Bidang Pemuda dan Olahraga), Roem Kono (Ketum Ormas MKGR) dan Adies Kadir (Sekjen Ormas MKGR).

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Bidang Pemuda dan Olahraga, Achmad Taufan Soedirjo menepis kabar jika salah satu ormas pendiri Partai Golkar tersebut pecah pasca ditetapkannya Fadh A Rafiq ditetapkan sebagai Plt Ketua Umum DPP Ormas MKGR pada saat rapat pleno yang dilakukan oleh sejumlah pengurus.

“Sampai saat ini Ormas MKGR masih tetap solid dan bersatu dibawah pimpinan Ketua Umum Roem Kono dan Sekjen Adies Kadir,” ujar Taufan melalui keterangan tertulis, Rabu (11/9/2019).

Lebih lanjut Taufan mengatakan kalau ada yang gembar gembor ada pleno atau bentukan MKGR lagi itu jelas melanggar hukum, Ormas MKGR yang sah sesuai SKT dan SK Menkumham adalah dibawah Ketum Roem Kono dan Sekjen Adies Kadir. Bahkan sampai saat ini pengurus DPP Ormas MKGR, DPD I serta DPD II se Indonesia masih solid mendukung beliau.

“Jadi apabila ada segelintir orang yang mengaku-ngaku sebagai pengurus, Ketum atau Sekjen Ormas MkGR, kita mesti cek dulu apakah mereka merupakan mengurus DPP ? Dan hari ini juga sudah dibacakan pengurus hasil revitalisasi menjalankan program organisasi yaitu MPO,” terangnya.

Taufan juga menjelaskan jika hari ini ayahanda kita bapak Irsyad Sudiro sudah memberi pernyataan yang sangat jelas dan gamblang bahwa beliau tidak akan membiarkn Ormas MKGR pecah, dan tidak mau dipecah pecah.

“Beliau tetap ingin Ormas MKGR bersatu dibawah kepemimpinan Ketua Umum Roem Kono dan Sekjen Adies Kadir, dan pesan beliau merupakan perintah bagi kami semua sebagai kader Ormas MKGR untuk menjaga terus keutuhan dan kesatuan Ormas MKGR,” ungkapnya.(Hari.S)

Comment