Gelar Nusantara Optimis dengan Lima Pimpinan KPK Terpilih

Nusantarapos,- Dengan Terpilihnya lima Komisioner baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Gelar Nusantara apresiasi atas terpilihnya lima komisoner baru KPK, mereka adalah putra terbaik bangsa yang tentu saja telah disaring melalu jenjang rekrutmen yang objektif, akuntabel dan transparan. Kami yakin kinerja KPK lima tahun kedepan akan lebih baik, Kata Saud Marganda Tampubolon Selaku Juru bicara DPP Gelar Nusantara dalam keterangan tertulisnya, Pada Jum,at (13/9/19).

“Kami Sangat apresiasi penuh atas terpilihnya lima komisioner KPK baru, mereka adalah putra terbaik bangsa yang tentu saja telah disaring melalu jenjang rekrutmen yang objektif, akuntabel dan transparan” Ujarnya.

Menurutnya, Kami merasa optimis, KPK kini diisi oleh orang-orang yang secara pesonal memiliki integritas, kapabilitas juga punya nilai plus yakni mendapatkan dukungan publik” Katanya.

“Keputusan final oleh Komisi III telah sesuai dengan semangat presiden Jokowi dalam pemberantasan korupsi, yakni menjaga KPK dari segala bentuk intervensi, terutama yang ingin merongrong KPK dari dalamdalam, tutupnya.