Tokoh Masyarakat Kelurahan Paku Ajak Warga Kayuagung Pilih Zaitun MY

oleh -
Edwin Cahya Putra, S.Ip mewakili istrinya Hj. Zaitun Mawardi Yahya, S.H., M.Kn yang menjadi caleg DPR RI dapil II Sumatera Selatan untuk menemui tokoh sekaligus warga Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

OKI, nusantarapos.co.id – Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) DPR RI dapil Sumsel II Nomor Urut 2, Hj.Zaitun Mawardi Yahya S.H., M.Kn., melakukan silaturahmi kepada masyarakat Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Kamis(24/01/2019).

Dalam silaturahmi tersebut, Zaitun Mawardi Yahya yang merupakan putri dari Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir.H.Mawardi Yahya,yang di wakilkan sang suami Edwin Cahya Putra S.Ip., mengatakan silaturahmi keluarga ini dimaksudkan sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat, apabila nanti di percaya mengemban amanah terpilih menjadi anggota DPR RI perwakilan Provinsi  Sumsel II.

“Serta meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat di berbagai daerah di Sumsel II, apabila di percaya nanti insyallah Hj.Zaitun Mawardi Yahya akan berupaya semaksimal mungkin dalam memperjuangkan hak-hak dan aspirasi masyarakat di 11 kota dan kabupaten yang meliputi Palembang, Ogan Ilir, OKI, PALI, Prabumulih, Muara Enim, OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang,” katanya.

Dengan terpilihnya menjadi anggota DPR RI II dirinya berharap lebih leluasa dalam menyampaikan apa yang menjadi keinginan dan keluhan masyarakat sekitar.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Paku bersama warga menyambut baik kedatangan Caleg Nasdem nomor urut 2, Hj. Zaitun Mawardi Yahya, S.H., M.Kn.

Di lain sisi Abdul Majid Zainal tokoh masyarakat kelurahan Paku kecamatan Kayuagung, kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyatakan rasa terimakasihnya kepada Hj.Zaitun Mawardi Yahya yang diwakilkan Edwin Cahya Putra S.Ip yang sudah menyempatkan diri hadir mendengarkan apa yang menjadi keinginan dan keluhanan kami masyarakat Kota Kayuagung terutama di kelurahan paku.

Kami sangat menyambut baik kehadiran Hj.Zaitun Mawardi Yahya meskipun hanya diwakilkan Edwin Cahya Putra, situasipun terlihat begitu penuh ke akraban di tengah masyarakat setempat.

Terlihat pula dari antusiasme puluhan  masyarakat yang ramai memadati kediaman tokoh masyarakat Abdul Majid. Dirinya menambahkan masyarakat yang hadir disini semua ikut berpartisipasi atas kehadiran Hj.Zaitun Mawardi Yahya meskipun hanya di wakilkan, namun setidaknya sudah ada yang hadir untuk mewakilkan dan mudah-mudahan silaturahmi ini terus terjalin.

Di tambah kan,”tokoh masyarakat Abdul Majid Zainal, berharap kepada masyarakat kelurahan Paku, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) agar bisa penuh mendukung dan memilih Hj.Zaitun MY. Inilah caleg yang memang benar kita inginkan karena menurutnya pergaulannya sangat baik dan mudah dekat dengan rakyat, insyallah dengan bermodalkan pergaulan baik dan mudah dekat dengan rakyat saya percaya dan yakin dengan terpilihnya, Hj. Zaitun MY insyallah akan amanah dalam melaksanakan tugas apabila nanti terpilih menjadi anggota DPR RI Perwakilan Provinsi Sumsel II. (Deni Setiawan)