Safari Politik di Jateng, Bidadari Indonesia Kenalkan Paslon 02 ke Masyarakat

oleh -
Ketua Umum Bidadari Indonesia Monica Armi Soraya didampingi Sekjen Bidadari Indonesia Ridha Satria sedang memperkenalkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi kepada masyarakat di Jawa Tengah.

Jateng, nusantarapos.co.id – Relawan Bidadari Indonesia dalam waktu sepekan melakukan safari politik ke Jawa Tengah untuk menyapa sekaligus menyerap aspirasi warga di sekitar Wonogiri, Sragen, Karanganyar dan Solo.

Ketua Umum Bidadari Indonesia Monica Armi Soraya mengatakan dalam waktu sepekan kami safari politik di Jawa Tengah mengunjungi Wonogiri, Sragen, Karanganyar dan Solo. Kegiatan blusukan sapa warga yang dilakukan oleh kami kali ini bertema “Menjemput Kemenangan”.

Ketua Umum Bidadari Indonesia, Monica Armi Soraya sedang berdialog dengan warga untuk menyerap aspirasi.

“Dengan agenda politik menjemput kemenangan ini, kami menyapa warga dan berinteraksi dengan warga. Mendengar keluh kesah warga dan mendengar harapan mereka akan hadirnya presiden yang baru untuk memimpin negeri ini. Mereka menginginkan presiden yang mengayomi rakyatnya bukan hanya pembangunan fisik aja, tapi mereka menginginkan perbaikan struktur, terlebih mata pencaharian mereka semua yang rata-rata bercocok tanam” katanya melalui siaran persnya, Senin (28/1/2019).

Bidadari Indonesia mencontohkan di daerah Tawangmangu, Karanganyar masih ada beberapa masyarakat yang belum mengetahui kandidat pilpres kali ini.

“Maka safari politik kami dengan misi ingin memenangkan Prabowo-Sandi. Untuk itu, kami terus memperkenalkan Prabowo-Sandi ke masyarakat, agar masyarakat tahu bahwa peserta pilpres itu bukan hanya 1 tapi ada 2,” tegas Monica caleg DPR RI tersebut.