Dr.Janet : Politik Itu Cantik, Bersih dan Sehat

oleh -

Bekasi, NusantaraPos – Seorang wanita muda dan cantik Dr. Janet Aprilia Stanzah, yang saat ini maju menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Pondok Melati dan Pondok Gede hari ini menggelar bakti sosial, pengobatan gratis dan perawatan kecantikan.

Kegiatan tersebut digelar di Jl. Aster Blok D Cikunir Indah Jatibening dengan mengusung tema “Politik itu cantik, bersih dan sehat”.

“Tujuan kegiatan ini yaitu untuk mengajak masyarakat jangan ada ujaran kebencian dan berita hoax”, ujar Dr. Janet yang diwawancarai Nusantarapos, Sabtu (16/2/2019) pagi.

Selain itu, ia juga ingin mengajak kaum perempuan agar mempunyai waktu untuk merawat diri. Dengan begitu, aura kebahagiaan yang timbul akan berdampak positif pada keluarga, khususnya anak-anak.

“Kegiatan ini untuk menyemangati kepada para ibu agar lebih mengutamakan perawatan, karena dengan melakukan perawatan seperti massage ibu akan terlihat segar dan bahagia. Ibu yang bahagia akan menciptakan anak-anak yang bahagia dan anak-anak yang bahagia jauh dari hal -hal negatif, seperti kenakalan narkoba,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Dr. Janet juga menyerukan bahwa wanita harus pintar untuk memilih calon pemimpin di Pileg 2019 mendatang.

“Saya mengajak warga cerdas dalam memilih caleg jangan hanya di iming-iming sesuatu. Tapi mari memilih caleg yang cerdas, bermutu dan berkualitas sehingga ketika dalam melayani masyarakat bisa memberikan yang berkualitas yang terbaik buat masyarakat”, pungkas Dr. Janet. (RIA)