Ajat Munajat Tanggapi KNPI Kota Serang yang Terpecah Belah

oleh -

NUSANTARAPOS, BANTEN,-Ajat Munajat Wakil Ketua I Gerakan Pemuda Ansor menilai bahwa Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang sudah terpecah belah. Ia menanggapi akan fungsi, tujuan, dan persatuan KNPI Kota Serang yang tak sejalan dengan sejarah yang pernah ditorehkan.

Dari keterangan pers yang redaksi terima, Ajat menilai pemuda Kota Serang harus bersatu dalam satu visi untuk kemajuan Kota Serang.

“Pemuda Hari Ini Harus bersatu untuk membuat perubahan positif untuk bangsa dan negara, tidak boleh ada lagi yang mengkotak-kotakan,” pesannya.

Ia berujar bahwa pemuda adalah pewaris peradaban, sebagai pewaris peradaban, harus meyakini bahwa wadah pemuda itu sendiri sebagai sesuatu yang beradab, sebab dengan begitu gejolak dipermukaan didefinisikan hanya sebagai dinamika semata.

Selain itu, ia meyakini bahwa dengan persatuan pemuda akan membangun Serang yang berbudaya san berdaya.

“Pemuda Kota Serang harus bersatu padu membangun Kota Serang yang berdaya dan berbudaya. Pemuda adalah entitas penerus bangsa yang tentunya akan menentukan masa depan bangsa,” katanya.

Ajat mengajak para pemuda agar menanamkan spirit persatuan demi terwujudnya cita-cita pendiri bangsa.

“Semangat persatuan yang wajib kita junjung tinggi bersama-sama demi mewujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa, jika KNPI Kota Serang diyakini sebagai wadah berhimpun dan berjuang bersama maka tidak boleh ada lagi perpecahan dan terkotak kotakan,” tutupnya.