H. Subroto Mengunjungi DPC Partai Demokrat

oleh -

NUSANTARAPOS,PACITAN,- Kedatangan H. Subroto dari Jakarta ke Pacitan, selain menjenguk keluarga, ia menyempatkan diri untuk mengunjungi Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Rabu (4/12/19).

Kedatangannya ke kantor tersebut merupakan untuk bersilaturahmi dengan struktur partai karena dirinya merupakan salah satu bagian dari partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

“Ini merupakan silaturahmi saya dengan Partai Demokrat yang ada di Pacitan. Ya sementara saya ini saya temui beberapa struktur anggota yang ada di partai ini,” kata Subroto.

Saat ditanya masalah pencalonan terhadap dirinya sebagai salah satu bakal calon Bupati PacitanĀ  ini, ia mengatakan bahwa nanti biar saja yang memutuskan dari pusat.

“Saya serahkan semua dari pusat saja. Saya hanya berusaha dan ikhtiar, salah satunya dengan mengenal lebih dekat siapa yang ada di Dewan Pimpinan Cabang Demokrat di Pacitan ini,” jelasnya.

Dalam kedatangannya ini, Subroto disambut baik oleh salah satu anggota Demokrat Teguh Wiyono.

Subroto bahkan selain menemui salah satu anggota Partai Demokrat menyempatkan diri untuk melihat album foto yang berada di meja tamu dan membukanya.

Bahkan disaat membuka album foto, saat melihat foto Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono dirinya terharu dan pikirannya kelihatan mengingat kembali memori dirinya saat bersama mereka dengan berkaca-kaca.

” Saya bangga dengan beliau berdua karena beliau merupakan pasangan yang harmonis,” pungkasnya.(*)