Gelombang Revolusi, “GIMIT Cabang Flores Timur ” di Deklarasikan

oleh -

Adonara, Nusantarapos, Organisasi Gerakan Intelektual Muda Indonesia Timur (GIMIT Cabang Flores Timur) telah resmi menggelar deklarasi yang bertempat di desa lambunga, kecamatan klubagolit, kabupaten flores timur, Nusa Tenggara Timur.

Acara deklarasi “GIMIT cabang Flores Timur” di hadiri puluhan pemuda dan pemudi di Flores Timur, mulai dari perwakilan solor, desa Lamahala, Kawasan Koli, desa Hinga, desa Dua muda, Redontena, dll.

Deklarasi yang berlangsung sederhana nan elegan ini juga di rangkaikan dengan pengukuhan ketua “GIMIT Flores Timur ” ,Rahman lebu Kurman atau yang biasa disapa Al israh. Dalam sambutan perdananya, ketua yang terpilih secara aklamasi ini menegaskan akan memimpin “GIMIT Flores Timur” dalam mengawal segala bentuk persoalan sosial di tanah flores timur.

Krtitisme harus tetap tumbuh subur di dalam tubuh gerakan intelektual muda indonesia timur, melawan ketikadilan adalah kewajiban “GIMIT Flores Timur” tegas pria Asal Adonara.

Sementara sambutan yang mewakili suara pemuda Flores Timur, Taufik Nasrun, dengan tegas mengatakan kehadiran “GIMIT” tidak hanya menambah beban pemerintah tetepi “GIMIT” hadir Di Flotim untuk memberi solusi dan pikiran pikiran cerdas dan visioner Untuk kemajuan Flotim sekaligus menjadi agen of control dalam mengawal kebijakan pemerintah dan melawan segala bentuk penindasan.

Tak hanya itu, ia juga berharap bahwa produktifitas kerja dari gerakan “GIMIT” harus dirasakan langsung oleh masyarakat sebagai objek perjuangan.

Rifaiz Lamahoda, selaku ketua pembina gerakan intelektual muda indonesia timur nasional, dalam sambutan dan arahanya mengatakan bahwa “GIMIT”telah memberikan kontribusi nyata di Flores Timur dan itu telah dirasakan oleh masyarakat.

Harga kopra naik di Flores timur itu tidak lepas dari kontribusi” GIMIT” Dan kawan kawan” jelas sahabat karib faizal assegaf ini.

Oleh karnanya, “GIMIT” harus menghimpun lebih banyak pemuda progresif flores timur agar perjuangan kolektif terus menggelora di Bumi Lamaholot ini, dan hari ini telah sama sama kita buktikan dengan dideklarasikannya “GIMIT Cabang Flores Timur”.

“Kemanusian adalah ibadah sosial yang mesti ditunaikan oleh tiap tiap insan yang mengaku intelek dan ” GIMIT” ada disitu” tutupnya.