Golkar Jakbar Paling Terdepan Untuk Memenangkan Ahmed Zaki Menuju Kursi Golkar DKI 1

oleh -
Ahmed Zaki Iskandar calon ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta saat menghadiri acara pertemuan dengan Pengurus DPD II Partai Golkar Jakarta Barat.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Pengurus Partai Golkar Jakarta Barat siap menjadi yang terdepan untuk memenangkan Ahmed Zaki sebagai Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta pada musda yang akan digelar pada 29 Februari s.d 1 Maret 2020 mendatang. Demikian disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat Tuparjo, SE, SH ketika ditemui disela kesibukannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020).

Lanjut Tuparjo, sebelumnya pada Sabtu (15/2) kemarin di kantor DPD I Partai Golkar DKI Jakarta telah diadakan acara pertemuan para kader sekaligus perkenalan kandidat calon ketua DPD I. Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ahmed Zaki dan Sekretaris DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Basri Baco serta pengurus DPD Golkar Jakarta Barat / PK PL se Jakarta Barat.

“Ketika ditanya mengenai sosok calon ketua DPD I GOLKAR DKI kedepan, bahwa Golkar DKI kedepan sangat memerlukan sosok/figur yang punya misi besar untuk memenangkan kursi Golkar di DPRD dan secara umum bisa diterima di semua lapisan masyarakat Jakarta tanpa mengenal ras dan golongan,” katanya.

Menurut Tuparjo, ketika sosok atau figur kader partai tersebut mudah diterima di lapisan masyarakat, maka mudah pula Partai Golkar untuk menuju kemenanga dan target utama adalah Golkar akan mempunyai calon Gubernur DKI sendiri.”Maka sosok yang dimaksud adalah Ahmad Zaki Iskandar terlebih hal tersebut telah dibuktikan olehnya dengan menjadi Bupati Tangerang selama 2 periode,” tegasnya.