Sah! Moses Sabono Nahkodai PKPI Provinsi Papua Barat

DPP PKP Indonesia Provinsi Papua Barat Moses Sabono bersama Ketua DPN DPP PKP Indonesia Diaz Hendropriyono.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ketua Umum DPN PKP Indonesia, Diaz Hendropriyono menyerahkan SK pengurus DPP PKP Indonesia Provinsi Papua Barat periode 2020 – 2024 kepada Ketua DPP PKP Indonesia terpilih, Moses Sabono. Penyerahan ini dilakukan di Kantor DPN PKP Indonesia, Jumat (14/8/2020).

“Kita sepakat menunjuk bapak (Moses Sabono) sebagai Ketua DPP PKPI Papua Barat periode 2020 – 2024 , Ini bukan tugas yang mudah, apalagi saat pilkada sekarang dan masa pandemi. Semoga dengan amanat yang kita berikan bisa membawa pkpi papua barat semakin maju,” pesan Diaz kepada Bung MS.

Setelah menerima SK ini, Bung MS mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh DPN PKP Indonesia kepada dirinya untuk memimpin DPP PKP Indonesia Papua Barat. Kepada Diaz, Ia berjanji akan membesarkan PKP Indonesia di Papua Barat.

“Kepada Ketum dan Pimpinan lainnya, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan. Saya berjanji akan membesarkan PKP Indonesia di Papua Barat, bersedia untuk mengibarkan panji-panji PKP Indonesia di bumi cendrawasih (Papua Barat) dan memastikan cita-cita dari pendiri akan saya jalankan, NKRI Harga Mati,” kata Bung MS.