Ketua DPW Jatim Ahmad Arizal akan Lakukan Road Show 7 Karesidenan se-Jatim

oleh -

SURABAYA, NUSANTARAPOS – Ahmad Arizal, Ketua DPW Barikade Gus Dur Jatim melakukan Silaturahmi ke tokoh-tokoh di Jawa Timur. Kegiatan ini diawali pada 17 Januari 2021 dengan berkunjung ke Kyai Ahmad Rifai Beji Bangil di Kab. Pasuruan yang didampingi Wakil Pembina Barikade Gus Dur Jatim Gus Ahmad Khoiri dan Wakil Ketua Moch. Suwarno.

DPW Barikade Gus Dur Jatim juga akan malakukan Road Show ke DPC-DPC Barikade Gus Dur Se-Jawa Timur melalui tujuh Karesidenan. Hal ini dilakukan dalam rangka “Menjaga Toleransi dan Menolak Radikalisme Menuju Indonesia Maju”.

Ketua Barikade Gus Dur Jatim Gus Ahmad Arizal menjelaskan, “Sebelum kita laksanakan Road Show, terlebih dahulu kami akan melaksanakan Rakerwil I Barikade Gus Dur Jawa Timur untuk menyamakan persepsi ke depan, demi meneruskan perjuangan Gus Dur dalam membangun indonesia yang lebih maju dan aman khususnya di Jawa Timur pada pandemi COVID-19,” ujarnya, Sabtu (23/1/2021).

“Serta kami tetap menghimbau patuhi protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), Kami memohon doa semoga Barikade Gus Dur Jawa Timur
diberi kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam setiap gerak langkahnya,” lanjutnya.

Kegiatan ini akan dimulai pada Maret 2021 hingga akhir tahun 2021. DPW Barikade Gus Dur Jatim juga sudah mengajukan Audiensi dengan Gubernur serta Wakil Gubernur Jatim, Kapolda dan Kepala Kementerian Agama untuk bersama-sama dalam menjaga toleransi di Jatim. (MUJAHID)