FKKGD Provinsi Papua Tetap Dukung AHY Sebagai Ketum Partai Demokrat

oleh -
Ketua Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat ( FKKGD ) Provinsi Papua Tabroni M. Cahya (berdiri).

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ketua Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat ( FKKGD ) Provinsi Papua Tabroni M. Cahya, mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan Partai Demokrat dalam menjaga martabat partai seperti yang disampaikan Agus Harimurti Yudhoyono selalu Ketua Umum.

“Kami tentu mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan partai, dibawah kepemimpinan Mas AHY. Dalam rangka menindaklanjuti para pelaku yang disebutkan tadi,” kata Tabroni di Jakarta, Senin (1/2/2021).

Tabroni mengatakan FKKGD telah membuat pernyataan sikap yang jelas. Bahwa di bawah kepemimpinannya, kami siap pasang badan jika gerakan ini terus berlanjut.

“Sekali lagi ini bentuk upaya inkonstitusional, dan kami siap pasang badan untuk menghadapi para pelaku gerakan tersebut demi mempergahankan martabat Partai Demokrat,” ungkap calon wakil Bupati Nabire itu.

Tabroni menyesalkan dalam situasi covid kok bisa-bisanya membuat gerakan gaduh ingin merampas Partai Demokrat.”Kami menyayangkan pihak yang seperti itu, intinya harus punya malu dan punya etika dalam berpolitik,” tegas Bendahara Partai Demokrat Kabupaten Nabire itu.

Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat yang merupakan sayap muda Partai Demokrat juga menegaskan bahwa langkah yang diambil AHY sebagai ketua umum sudah tepat.

Sebelumnya, bertempat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, AHY menyebut ada gerakan untuk merebut paksa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini. Untuk itu, AHY mengistruksikan kepada kader Demokrat untuk merapatkan barisan, dan tetap mempertahankan soliditas yang selama ini terbangun.

“Kepada seluruh kader Demokrat, saya menginstruksikan untuk merapatkan barisan, dan tetap mempertahankan soliditas yang telah terbangun ini, serta terus bersatu, dan senantiasa memperjuangkan harapan rakyat Indonesia,” tegas AHY.