Hari Ini, Golkar Papua Barat Buka Pendaftaran Calon Ketua

oleh -
Origenes Nauw.

Sorong, NUSANTARAPOS.CO.ID – Panitia pengarah Musyawarah Daerah (MUSDA) III Partai Golkar Provinsi Papua Barat membuka pendaftaran bakal calon (Bacalon) Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat periode 2020-2025. Pendaftaran bakal calon ketua ini akan dilaksanakan di Swiss Bell Hotel Sorong, Senin (1/3/2021).

Panitia pengarah, Origenes Nauw, S.Pd mengatakan pendaftaran dibuka untuk semua kader yang memenuhi persyaratan sesuai dengan AD/ ART Partai GOLKAR.

“Bagi semua kader yang sudah mempersiapkan diri, akan ikut dalam kontestasi pemilihan Ketua DPD Partai GOLKAR Papua Barat bisa menyiapkan diri dan membawa kelengkapan berkas bertemu dengan panitia pengarah di Swiss Bell Hotel Sorong, untuk waktu pendaftaran besok (1/3/2021) setelah waktu Ishoma,” ungkap Mantan Anggota DPRD Papua Barat ini saat jumpa pers di Swiss Bell Hotel Sorong, Minggu (28/02/2021).

Pria yang akrab dengan sapaan Ori ini mengajak seluruh kader Partai Golkar di Papua Barat untuk ikut merayakan bersama proses demokrasi yang sedang berlangsung di internal Partai Golkar Provinsi Papua Barat. Sehingga diharapkan akan terpilih Ketua baru yang akan membawa Partai Golkar lebih maju.

MUSDA yang rencananya akan dibuka pada Senin sore (1/2/2021), akan dihadiri oleh 25 orang Pengurus DPP Partai GOLKAR yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum/ Koordinator Bidang Polhukam DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin.

MUSDA GOLKAR III Provinsi Papua Barat sebelumnya sempat ditunda empat kali dan dibatalkan oleh Mahkamah Partai GOLKAR, karena dinilai melanggar AD/ART Partai GOLKAR. Oleh karena itu, pada pelaksanaan MUSDA kali ini akan mendapatkan supervisi langsung dari Mahkamah Partai GOLKAR.

“MUSDA III ini ada dalam Supervisi Mahkamah Partai GOLKAR, Ketua dan segenap majelis hakim datang lengkap, kehadiran Mahkamah Partai ini untuk memastikan proses MUSDA berjalan sesuai dengan keputusan Mahkamah Partai GOLKAR terhadap gugatan yang diajukan oleh Drs. Lamberthus Jitmau, MM,” pungkasnya.(HSY)