Polsek Kelapa Gading Persiapkan Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

oleh -4 views

Nusantarapos,-Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut, SH, S.Ik, M.Si memimpin langsung kegiatan Apel Kamtibmas Keliling gabungan muspika dan potmas wilayah kelapa gading yang bertempat di Rukan RW 08 Kelapa Gading Barat, Jln. Komp Rukan Kirana, Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan jumlah 131 yang diikuti oleh Polsek Kelapa Gading, Koramil Kelapa Gading, Perwakilan gereja GKBJ, Pokdarkamtibmas Kelapa Gading, Mitra Jaya Kelapa Gading, FKDM Kelapa Gading, Damkar Kelapa Gading, Dishub Kelapa Gading dan Security RW 08 Kelapa Gading Barat, Sabtu (15/12).

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan, “Sekarang sudah berada di penghujung tahun, kita juga akan melaksanakan pengamanan natal dan tahun baru.”

Ia berharap masyarakat dan unsur- unsur organisasi masyarakat untuk memberikan kontribusi dan bahu membahu menjaga supaya tercapai situasi kamtibmas yang aman, tertib dan damai.

Pos-pos tertentu bahkan sudah disediakan dari pihak kepolisian dan pihak pemerintahan.

Kapolsek juga mengatakan bahwa, pada tanggal 24 Desember 2018 akan melakukan apel gabungan se-Jakarta Utara untuk melaksanakan kesiapan pengamanan Malam Natal dan Malam Tahun Baru terutama dalam hal keamanan dan kemacetan.

“Jadi bukan hanya pidana saja yang kita pikirkan, nanti kita akan lakukan kembali mapping apabila ada perkembangan,” pesan Kapolsek.(EDTR)