Nippon Paint Indonesia Raih Rekor MURI di Kategori Pelatihan Tukang Cat Terbanyak

oleh -30 views

NusantaraPos – Sebanyak 3.255 tukang cat dari 30 kota mengikuti Painters Gathering yang diselenggarakan oleh Nippon Paint Indonesia pada Jumat (27/4/2018) lalu. Kegiatan ini mendapat rekor MURI sebagai “Pelatihan Tukang Cat secara Serentak di Kota Terbanyak”.

Painters Gathering sudah diadakan sejak 2015 lalu. Setiap tahunnya, kegiatan ini didukung oleh pemilik toko cat dan bangunan selaku mitra bisnis Nippon Paint yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami laksanakan sejak 2015 dan yang bikin kita bangga tidak ada EO. Semua tim Nippon yang melaksanakan, tahun ini kita kembali lagi tanggal 27 April. Kita sudah sukses melibatkan 61 toko dan mentraining tukang cat di seluruh Indonesia. Dan kita juga bangga dibantu oleh tim rekor MURI,” kata Asisten General Manager Nippon Paint Indonesia saat pemberian rekor MURI di Hongkong Cafe, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Di saat yang sama, Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo mengatakan,” Nippon Paints telah mencatatkan dirinya dengan rekor pelatihan tukang cat terbanyak. Dengan ini saya mengesahkan rekor ini sebagai rekor ke 8.349,” jelasnya.

Dengan adanya pelatihan tersebut, mandor dan tukang cat akan semakin percaya diri dalam menawarkan jasa mereka kepada konsumen dan berpeluang untuk mengerjakan proyek baru yang belum pernah dikerjakan sebelumnya.

“Pemangku kepentingan yang paling penting bagi kami adalah tukang cat. Mau tidak mau kalau mereka tidak berkembang pasti sulit. Nippon Paints mau memberikan dukungan kepada mereka supaya pendapatan mereka meningkat,” terangnya.

Di masa mendatang, Nippon Paint akan terus mengajak para mandor dan tukang cat untuk berpartisipasi di Painters Gathering ini.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kuantitas dan kualitas pelatihan guna memenuhi kebutuhan akan tukang cat dan mandor yang handal dan terpercaya,” pungkasnya. (ARS).