PT Uni-charm Indonesia Luncurkan Pembalut dengan Ekstrak Daun Mint

oleh -135 views
Launching Pembalut Wanita. Foto : Arie

NusantaraPos– PT Uni-charm Indonesia terus berinovasi untuk memberi kenyamanan bagi wanita dengan meluncurkan pembalut Charm Cooling Fresh dengan ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin menyegarkan saat dipakai.

Mr Yuji Ishii selaku President Director PT Uni-charm Indonesia mengatakan,” Charm Cooling Fresh adalah satu produk inovatif baru bagi kami untuk mewujudkan kenyamanan bagi wanita Indonesia. Pada saat menstruasi banyak wanita gerah saat memakai pembalut. Bahkan 70 persen merasa tidak nyaman tapi karena tidak ada pilihan mereka tetap memakai saat menstruasi. Charm Cooling Fresh sengaja kami ciptakan untuk menghilangkan rasa gerah dengan daun mint sehingga orang merasa sensasi dingin yang menyegarkan. Baru pertama kali orang bisa merasakan sesuatu sensasi yang berbeda ketika wanita memakai produk kami,” ujarnya saat peluncuran Charm Cooling Fresh di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Di saat yang sama, Brand Ambassador Charm Cooling Fresh Chelsea Islan menceritakan bahwa disela kesibukannya syuting di luar ruangan dengan cuaca yang panas, ia tetap bisa merasa nyaman ketika menggunakan Charm Cooling Fresh.

“Nah waktu aku cobain tuh rasanya sensasional banget, dingin. Saat dapet tuh jadi nggak sama lagi rasanya, ada hal baru sensasi dingin yang seru. Apalagi waktu itu aku emang lagi sering banget beraktivitas di luar ruangan yang pastinya super gerah. Jadi makin terasa banget dengan inovasi Charm Cooling Fresh aku tetap bisa dingin,” jelas Chelsea.

Produk ini tersedia dalam ukuran panjang 23 cm (24 pads) dan 26 cm (20 pads) dengan harga retail di kisaran Rp 22.000. Produk ini juga sudah mendapat sertifikasi halal. (RIE)

Comment