Guess Luncurkan Koleksi Tas dan Jam Tangan dengan Desain 90-an

oleh -89 views

Jakarta, NusantaraPos – Brand asal Amerika, Guess kembali meluncurkan koleksi tas dan jam tangan terbaru yang bertemakan tahun 1990-an. Koleksi Guess tersebut memiliki desain simple dan ditujukan bagi generasi milenial.

“Desainnya agak unik karena ini terinspirasi dari desain 90-an. Saat ini yang akan launching ada koleksi handbag dan jam tangannya,” kata Ochi Jayanti selaku Asisten Marketing Communications Guess Indonesia saat ditemui Nusantarapos.co.id di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Semua koleksi LA Vibes 90-an ini didesain dengan logo ikonik Guess dengan warna merah, putih dan hitam. “Kalau kita lihat loyal customer Guess udah familiar dengan Guess yang bling bling, klasik. Nah ini lebih ke warna-warna basic ada merah, hitam, putih dan kita pakai logo Guess reguler dan logo 90-an,” jelasnya.

Tak hanya itu, acara peluncuran Guess Originals tersebut juga menghadirkan throwback tunnel yaitu sebuah instalasi tunnel yang menghadirkan nuansa 80-an, 90-an dan era milenial. Tunnel yang diinstalasi di Kota Kasablanka ini hadir mulai 25-31 Maret 2019.

“Kita membuat throwback tunnel lebih instagramable karena tujuan kita market milenial, dimana kita padu-padanin sama produk Guess 90-an ini. Berwarna-warni ada kuning (1980), pink (1990) dan grey (2000),” terang Rio Irmas, Marketing Communication Guess Accesories. (RIE)