Eiger Luncurkan Hijab bagi Wanita Petualang

oleh -176 views

Bandung, Nusantarapos – Setelah melalui riset mendalam selama tahun 2018, EIGER pun melengkapi produk Hijab (headware) yang sudah dipasarkan sejak tahun 2018, dengan merilis Hijab dan Women Series Full Range pada tahun 2019.

Dirilisnya Hijab and Women Series mulai dicetuskan sejak penjualan Hijab Headware pada tahun 2018 mencatatkan hasil yang memuaskan. “Hasil penjualannya sangat bagus bahkan selalu sold out. Dari kebutuhan konsumen tersebut, sepanjang 2018 kami melakukan riset dan penyempurnaan, yang akhirnya menjadi dasar untuk kami membuat produk Hijab full range di 2019,” tutur Harimula Muharam, GM Marketing PT. Eigerindo Multi Produk Industri dalam Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Sabtu (12/5/2019).

“Desainnya pasti lebih bagus dan sudah memadai untuk kebutuhan pendakian gunung. Lewat series ini, EIGER mencoba untuk jadi pioneer dalam industri outdoor gear dengan membuat outfit khusus Hijab dan Women Series full range,” jelas Abex, yang saat ini menjadi Project Manager untuk kategori Hijab Series ini.

Ada sembilan varian yang dikeluarkan dalam seri ini. ActiEVE Hijab Sport (dapat dipakai untuk trekking, lari dan renang), Agleia Women Long Sleeve Base Layer, Agleia Active Legging, Gaia (Scuba Hoodie) Sweater, Women Hijab Series Hoodie, X-Coolen Sweat Pants, Agleia Arm Sleeve, Rectangular Hijab Daily Hijab, serta beraneka jenis T-shirt.

Tentunya, dari segi desain dan teknologi EIGER melakukan banyak inovasi dibanding produk sebelumnya. Misalnya teknologi Tropic Dry dan Tropic Odor yang diterapkan pada ActiEVE Hijab Sport. Tropic Dry mampu mempercepat penguapan sehingga menjaga tubuh tetap kering saat beraktivitas, sehingga dapat mencegah hipotermia dan masuk angin. Sementara Tropic Odor mampu mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang menyebabkan bau. Hijab ini pun bisa digunakan bukan hanya untuk mendaki gunung, tapi bisa juga untuk fitness, berenang, climbing, running dan olahraga lainnya.

Inovasi lainnya adalah teknologi COOLMAX® yang diterapkan pada bahan hijab, arm sleeve, dan legging. Teknologi ini dapat menjadikan pemakainya tetap merasa sejuk.

Pada X-Coolen Sweat Pants, material Poly Ripstop melindungi pemakai dari cipratan air, sekaligus tetap terasa hangat dengan material Poly Fleece.

“Tentunya, kami juga berharap pengguna hijab tidak perlu khawatir lagi jika berkegiatan di luar ruangan. Dengan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan, semoga bisa membuat aman dan nyaman saat berkegiatan. Karena apapun kegiatannya, yang terpenting adalah kenyamanan, serta keselamatan. Termasuk pakaian penunjang yang aman dan nyaman saat berpetualang,” tutup Abex. (*)

Comment