Prudential Indonesia Luncurkan PPH Plus dan PPH Plus Syariah

oleh -204 views

Jakarta, Nusantarapos – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRUPrime Healtcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) yaitu produk asuransi tambahan atas asiransi dasar PRULink Generasi Baru dan PRULink Generasi Baru Syariah.

Luskito Hambali, Chief Marketing Officer Prudential Indonesia mengatakan,” Sejalan dengan fokus ‘We Do Health’, kami merasa bahagia dapat menghadirkan PPH Plus dan PPH Plus Syariah, solusi inovatif dari Prudential Indonesia untuk membantu biaya perawatan rumah sakit,” ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Produk ini menjangkau hingga ke seluruh dunia dan dapat mengakomodir kebutuhan nasabah yang memiliki hobi traveling dan perawatan medis di luar negeri. PPH Plus dan PPH Plus Syariah menentukan masa perlindungan usia pertanggungan hingga usia 99 tahun serta batas manfaat hingga 65 Miliar per tahun.

Dilengkapi dengan cashless yang berlaku di lebih dari 600 rumah sakit dan klinik yang merupakan mitra Prumedical Network sehingga nasabah cukup menunjukan kartu tanpa mengeluarkan dana pribadi.

“Kehadiran solusi ini makin mempertegas komitmen kami untuk.menjadi mitra terpercaya nasabah dalam menjalani setiap tahap kehidupannya dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik,” pungkas Luskito. (RIE)

Comment