Yuzuki Tea Hadirkan Menu Unggulan, Cheese Tea Mangga dan Stroberi

oleh -126 views

Jakarta, NusantaraPos- Minuman cheese tea, atau teh yang diatasnya dilengkapi dengan foam keju kian populer di kalangan pecinta kuliner tanah air. Tak heran, minuman ini mudah sekali ditemui di berbagai pusat perbelanjaan.

Salah satunya yakni outlet Yuzuki Tea yang hari ini resmi di buka di Lippo Mall Kemang Lantai UG No.17, Jakarta.

Yuzuki tea menghadirkan perpaduan teh, jus buah asli (bukan ekstrak buah) dan foam keju. Dua menu yang menjadi unggulannya yaitu cheese mango dan cheese strawberry.

Managing Director Yuzuki Tea Andy Wong mengatakan,” Kalau minum pasti ketemu cheese dulu karena cheese di atas. Terus nanti cheese ketemu jus buah mangga atau stroberi (lalu) nanti ada rasa,” ujar Andy Wong yang diwawancarai Nusantarapos.co.id, Minggu (30/12/2018).

Berbeda dengan outlet sejenis yang hanya hanya menjual aneka minuman, Yuzuki Tea justru melengkapi varian menunya dengan makanan ringan yaitu roti. “Nggak ada seperti kita, teh dan roti,” terangnya.

Selain cheese tea, beragam minuman juga disajikan, yaitu signature tea, supreme fruit tea, dirty fruit tea, dirty bubble tea, milk tea serta pure tea. Harga per cup berkisar antara Rp 20 ribuan hingga Rp 50 ribuan. (RIE)

Comment