Sabun Lux Luncurkan Varian Terbaru dengan Wangi Bunga Sedap Malam

oleh -81 views

Jakarta, Nusantarapos – Produk sabun kecantikan Lux hari ini meluncurkan produk terbarunya berkolaborasi dengan Maudy Ayunda yaitu LUX by Maudy Ayunda, Shimmering Sandalwood Musk.

Varian tersebut terinspirasi dari keharuman bunga Tuberose yang terpancar bahkan dalam kegelapan.

Maulani Affandi, Head of Skin Cleansing & Baby PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan,” Varian ini memiliki wangi bunga Tuberose dalam bahasa Indonesia artinya bunga sedap malam. Sedap malam itu cuma tumbuh mekar di malam hari,” ujarnya kepada awak media saat di The Hermitage, Menteng, Jakarta, Senin (29/7/2019).

Peluncuran Lux kali ini, sekaligus memperkenalkan Kampanye terbaru Lux bertajuk #STOPBeautyBullying yang bertujuan menginspirasi perempuan Indonesia untuk tetap berkarya meski dalam situasi yang tidak diinginkan atau dalam tekanan social beauty bullying.

“Pesan yang kita sampaikan, sebagai wanita jangan sampai terkungkung dengan kegelapan di belakang kita. Mari kita speak up terus, berkarya terus menjadi wanita hebat di luar sana. Itu yang ingin kita gerakan,” lanjutnya.

Di saat yang sama, Maudy Ayunda menyatakan bahwa kecantikan tak hanya dari fisik semata. Gadis 25 tahun ini lebih setuju makna cantik dapat dilihat melalui bakat dan prestasi yang dimiliki setiap wanita.

“Dulu aku berpikir bahwa menerima komentar negatif tentang penampilan di media sosial merupakan risiko sebagai public figure. Tapi lama-lama aku semakin menyadari bahwa tidak sepatutnya kita tinggal diam. Aku berharap melalui inisiatif #STOPBeautyBullying perempuan Indonesia semakin berani untuk menunjukkan bahwa kalau komentar-komentar negatif itu tidak dapat menghalangi kita untuk mengekspresikan kecantikan kita dan kemampuan kita untuk berkarya,” ungkap Maudy. (RIE)

Comment