UseeTV Luncurkan Lima Channel Lokal Premium

oleh -25 views

Jakarta, Nusantarapos – Layanan IndiHome UseeTV milik Telkom hari ini meluncurkan lima channel lokal premium yang dirancang dan diproduksi secara inhouse yaitu UseePrime, UseePhoto, UseeSports, idKU Channel dan Ruang Trampil.

Kelima channel ini dihadirkan dalam upaya untuk mempersembahkan tayangan lokal yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Saat ini, tim inhouse production UseeTV memproduksi 80 % program yang tayang di lima channel tersebut dengan kualitas High Definition.

“Tujuannya untuk memberikan pilihan channel yang lebih menekankan aspek positif, inspiratif dan juga edukatif. Kita ingin hadir memberikan wadah kepada anak bangsa untuk terus berkarya,” ujar Gede Manyun saat jumpa pers di Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Senin (29/7/2019).

Tak hanya terbatas untuk pelanggan Indihome saja, guna menjangkau pemirsa lebih luas, kelima channel tersebut juga hadir di layar ponsel melalui aplikasi UseeatvGo, Maxtream, Oona, Hooq dan Iflix.

“Dalam waktu yang relatif singkat, kelima channel inhouse IndiHome UseeTV berhasil menarik perhatian penonton, terbukti dengan data analytic yang menunjukan channel tersebut menempati peringkat rata-rata Top 25 diantara 200 channel lain yang ada di IndiHome UseeTV,” terangnya.

Saat ini pelanggan IndiHome UseeTV telah menjangkau lebih dari 1.5 juta pelanggan dan tersebar di lebih dari 300 kota di Indonesia. (RIE)

Comment