Homega Indonesia Luncurkan Dua Varian HPL dari Kain dan Kulit

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Homega Indonesia meluncurkan varian motif HPL dari kain dengan dua warna abu-abu serta HPL kulit dengan pilihan warna hitam, putih serta putih telur (egg white).

Dengan tren warna yang cenderung berubah tiap tahun, HPL Homega mencoba berinovasi dengan meluncurkan warna-warna terbaru setiap 6 bulan.

“Kami melakukan dialog dengan beberapa interior desainer, dan seringkali mereka tidak dapat mengaplikasikan konsep desain dengan maksimal dikarenakan pilihan variasi motif HPL yang terbatas dan kurang up to date. Dan saat ini kami melakukan penambahan varian baru 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan kompetitor, ” ujar Benny selaku brand officer Homega Indonesia yang ditemui Nusantarapos di Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Peluncuran warna ini disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia yang senang berganti warna. “Kita lebih kuat di warna. Orang Indonesia tradisi suka warna apa, kita bisa. Tahun lalu (orang) lebih suka coklat, ” lanjut Benny.

Homega HPL sangat lentur dan tak mudah patah, serta tahan api. Produk ini diproduksi dalam bentuk lembaran, dengan ukuran lebar 1,22 meter dan tinggi 2,44 meter. Harga disesuaikan tergantung motif yang dipilih mulai dari Rp 100 ribu – Rp 175 ribu.

Dalam pendistribusian ke konsumen, Homega bekerjasama dengan supplier kontraktor dan interior di seluruh wilayah Indonesia.

Homega HPL merupakan brand asal Tiongkok yang sudah beredar di Indonesia sejak 3,5 tahun lalu. Homega juga mendistribusikan produknya ke negara tetangga Malaysia dan Thailand. (RIE)