Cerelac Luncurkan Risenutri, Bubur MP-ASI Homemade yang Difortifikasi Zat Besi

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Cerelac hari ini meluncurkan bubur pasangan (MP-ASI) homemade yang difortifikasi dengan zat besi, Cerelac Risenutri yang dikhususkan untuk bayi berusia 6 bulan ke atas.

Zat besi diketahui berperan penting terhadap fungsi kognitif tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak. Berdasarkan Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang ditetapkan Kementerian Kesehatan, bayi berusia 6-11 bulan membutuhkan sekitar 11 miligram zat besi setiap hari.

“Dibuat dari beras berkualitas yang juga dilengkapi dengan 10 vitamin dan 6 mineral dan mengandung kandungan zat besi tinggi. Cerelac Risenutri menghasilkan tekstur yang konsisten dengan rasa netral untuk memudahkan ibu memberikan cinta kasih dengan berkreasi menggunakan toping, baik yang manis maupun gurih, ” ujar Intan Nurmala selaku Marketing Manager Baby Food PT Nestle Indonesia saat jumpa pers di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Nestle Cerelac sebagai produk bubur MP-ASI kepercayaan keluarga di Indonesia dan telah berpengalaman lebih dari 150 tahun dalam mengembangkan produk bergizi untuk anak, berkomitmen untuk menghadirkan solusi bagi kebutuhan ibu dan anak yang sesuai jaman.

Hal ini diakui oleh artis Sarwendah yang kini memiliki dua orang anak. “Ketika menyiapkan MP-ASI home made untuk anak pertama saya Thalia dulu, saya merasa kesulitan ketika memasak bubur. Kadang hasilnya terlalu kental atau encer sehingga seringkali Thalia tidak mau makan. Cerelac Risenutri dengan rasa netral sangat memudahkan proses menyiapkan MP-ASI home made, dan tentu akan membantu ibu-ibu seperti saya dalam memberikan cinta kepada si kecil dengan berkreasi berbagai resep, ” terang istri dari Presenter Ruben Onsu ini. (RIE)