Polytron Luncurkan Mesin Cuci Dua Tabung Seri Hijab Primadona Samba

Jakarta, Nusantarapos – Menggunakan air bersih merupakan syarat yang utama di dalam mencuci pakaian. Namun tidak selalu air bersih yang digunakan adalah air yang bebas dari kuman dan penyakit. Kadang air yang terlihat bersih nyatanya masih mengeluarkan bau dan sedikit keruh, biasanya air yang demikian terdapat kandungan logam di dalamnya.

 

Mengantisipasi hal tersebut, Polytron memberikan kemudahan bagi Anda yang memiliki problema pada air. Polytron merilis ke pasaran mesin cuci dua tabung, yaitu seri hijab Primadona Samba yang telah dilengkapi dengan water filter.

 

Albert Fleming selaku perwakian dari Polytron menyampaikan bahwa, “Dalam pencucian sehari-hari user tidak perlu khawatir lagi, karena mesin cuci Primadona Samba dengan tipe PWM 69 series ini mampu menyaring air dengan sempurna dari kotoran dan bakteri yang menyebabkan air kekuningan, sehingga air yang digunakan untuk proses pencucian dan pembilasan menjadi lebih bersih”.

 

Selain itu, mesin cuci Primadona Samba juga dilengkapi dengan mode hijab, yaitu pencucian khusus untuk pakaian berbahan lembut seperti hijab, scarf, kain sutra, pakaian dalam dan lainnya. Pencucian jenis kain tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan Magic Pouch yang merupakan kantong khusus yang sudah termasuk dalam paket pembelian mesin cuci Primadona Samba agar kualitas dan kelembutan pakaian Anda tetap optimal.

 

Kebutuhan konsumen tetap diutamakan oleh Polytron, oleh karena itu Polytron melengkapinya dengan fitur hemat energi. Jika hemat energi maka akan hemat juga dalam penggunaan air dan deterjennya, karena penggunaan air dan deterjen dapat Anda sesuaikan dengan jumlah pakaian yang akan di cuci sehingga menjadikan mesin cuci ini ramah lingkungan dan dapat menghemat biaya pengeluaran bulanan.

 

Tak hanya itu, mesin cuci Primadona Samba juga dilengkapi dengan komponen motor spin yang mampu mengeringkan pakaian hingga 90%. Penampilan eksterior mesin cuci Primadona Samba juga terlihat cantik, tersedia dalam dua warna menawan yaitu blue-green dan red dengan tiga pilihan kapasitas yaitu 8 kg, 9 kg, dan 10 kg.